Michelle Ziudith Kecanduan Boba Selama syuting bisa mengonsumsi 4 gelas boba. (Foto: MP/Ikhsan Digdo)

PEREMPUAN muda nan menarik, Michelle Ziudith mengaku kepincut dengan minuman asal Taiwan bernama boba. Minuman yang belakangan digemari anak muda Indonesia ini menjadi temannya kala melakukan aktivitas syuting. Saking hobinya dengan boba, jumlah boba yang dikonsumsi Michelle cukup mengekutkan.

Berapa gelas boba yang dikonsumsi pemain London Love Story 3 itu? "Aku kalau minum boba bisa empat gelas, tapi aku kalau beli nyetok 10," ujarnya kepada merahputih.com di Mal Taman Anggrek, Jakarta Barat, Jumat (29/11). Dia mengaku kerap meminum boba sebagai pengganti makanan.

Baca Juga:

Luncurkan Album Ketiga, Isyana Sarasvati Hadirkan Nuansa Musik Berbeda

michelle
Michelle Ziudith yang addict dengan boba. (Foto: MP/Ikhsan Digdo)

Sebagai pemain film, kesibukan syuting selalu mewarnai hari-hari perempuan asal Medan ini. Saat syuting, tak jarang juga Michelle harus menunggu pengambilan gambar. Daripada kelaparan dan jenuh karena menunggu, dirinya memilih untuk mengonsumsi boba.

Walaupun sering mengonsumsi empat gelas boba dalam sehari, ia mengaku tidak mengalami masalah kesehatan apapun. Bahkan, dia percaya boba memiliki manfaat kesehatan. "Kalau menurut aku boba itu bagus untuk pencernaan ya," imbuhnya.

Ngomong-ngomong soal boba, di Mal Taman Anggrek baru saja dibuka gerai boba bernama Truedan. Gerai yang mengusung konsep kafe ini memiliki menu boba dengan beragam varian rasa. Salah satunya menjadi menu favorit Michelle, yaitu Oreo Brown Sugar Boba Milk. "Yang pakai oreo enak banget, karena ada crunchy-crunchynya gitu," paparnya.

Baca Juga:

Gemas, Morgan Oey dan Sheila Dara Main di 'Eggnoid'

michelle
Michelle Ziudith yang tidak suka yang manis-manis. (Foto: MP/Ikhsan Digdo)

Truedan menurut Michelle memiliki tempat yang cozy, sehingga cocok untuk nongkrong berlama-lama. Belum lagi gerai ini juga memiliki menu makanan berupa sandwich yang cocok menjadi teman minum boba. Menu sandwich ini juga memiliki varian rasa, salah satunya ialah beef bulgologi yang menjadi menu andalan.

Alasan lain mengapa perempuan 24 tahun itu hobi mengonsumsi boba lantaran minuman ini bisa diatur takaran gulanya. Mulai dari 0%, 30%, 50%, 70%, hingga 100%. "Aku itu memang enggak suka yang manis-manis," tukasnya. (ikh)

Baca Juga:

Bulan Depan Kunto Aji Bakal Gelar Konser

Kredit : digdo

Tags Artikel Ini

Paksi Suryo Raharjo

LAINNYA DARI MERAH PUTIH