Michelle Rodriguez Ancam Tinggalkan 'Fast & Furious' Michelle Rodriguez yang berperan sebagai Letty di Fast & Furios. (Foto: today.com)

Aktris ternama Michelle Rodriguez yang tak pernah luput membintangi 'Fast & Furious' bersiap-siap meninggalkan film tersebut. Aktris yang berperan sebagai Letty Ortiz ini sempat mengunggah foto dengan beberapa lawan mainnya, termasuk Vin Diesel yang berperan sebagai Dominic Toretto sekaligus sutradara 'Fast & Furiuos'.

Michelle Rodriguez (Foto: Instagram/Michelle Rodrigues)

"F8 dirilis secara digital hari ini. Saya berharap mereka memutuskan untuk berbuat lebih baik kepada perempuan dalam film berikutnya." Begitu ungkap Rodriguez di Instagram.
Selain itu, ia mengunggah pula fotonya bersama Diesel dan Nathalie Emmanuel. Hingga 'The Fate of the Furious' atau F8 dirilis, ia merasa para perempuan di film tersebut kurang dominan.
Aktris berusia 38 tahun ini juga menambahkan, "Kalau tidak ada perubahan, mungkin saya harus mengucapkan selamat tinggal pada film tercinta ini. Sebuah perjalanan yang indah dan saya sangat bersyukur atas kesempatan yang diberikan oleh para fans dan studio selama ini. One love."

Dalam perjalanan hingga diluncurkan F8, film tersebut menambahkan beberapa pemeran wanita seperti Charlize Theron, Helen Mirren, dan Gal Gadot.

Kendati demikian, Michelle menginginkan para tokoh wanita di 'Fast & Furious' bisa menjadi sorotan sama halnya pemeran pria di film tersebut.

"Aku sudah bermain dalam film bersama Jordana, pemeran saudari Dom Toretto selama 16 tahun, dan aku bisa menghitung dengan jari berapa baris dialog yang aku ucapkan padanya. Menurutku ini menyedihkan dan kurang kreatif," tutur Michelle pada Entertaiment Weekly.

Bukan hanya peran wanita saja, aktris yang berperan tomboy dalam F8 ini membeberkan sederet masalah yang dialaminya selama berakting di film yang menghabiskan anggaran miliaran rupiah tersebut.

Kritik Michelle cukup mengejutkan, terutama bagi Universal Pictures. Pasalnya, setelah Jordana Brewster mundur dan Paul Walker meninggal, Michelle Rodriguez merupakan salah satu tokoh yang tersisa selain Vin Diesel. Keduanya selalu muncul sejak film pertama.

Hingga kini, Universal Pictures belum memberikan tanggapan atas kecaman Michelle. (Bing)

Baca juga berita terkait: Aktor Fast and Furious Siap Tonton Film "Surat Kecil untuk Tuhan".



Kapten

YOU MAY ALSO LIKE