Michael Victor Sianipar Gabung Perindo, Jabat Ketua DPP

Andika PratamaAndika Pratama - Rabu, 25 Januari 2023
Michael Victor Sianipar Gabung Perindo, Jabat Ketua DPP
Ketua Umum DPP Partai Persatuan Indonesia Hary Tanoesoedibjo (HT) melantik Michael Victor Sianipar dan Sortaman Saragih di Jakarta, Selasa (24/1/). ANTARA/HO-Perindo

MerahPutih.com - Mantan Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Solidaritas Indonesia (PSI) DKI Jakarta, Michael Victor Sianipar memilih bergabung dengan Partai Perindo. Ia dipercaya menjadi Ketua DPP Partai Perindo Bidang Ekonomi Kreatif dan Digital.

Michael berterima kasih kepada Ketua Umum DPP Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo yang memberikan kesempatan kepada dirinya untuk bergabung bersama Partai Perindo.

Baca Juga

Michael Sianipar Klaim Didekati Banyak Partai Usai Keluar dari PSI

"Ini suatu kehormatan dan suatu kesempatan yang besar yang tidak akan kami sia-siakan," ujar Michael dalam keterangannya di Jakarta, Rabu (25/1).

Setelah bergabung dengan Partai Perindo, Michael akan bergegas dan siap bergerak merangkul kalangan muda menuju Pemilu 2024.

"Tugas saya sebagai seorang politisi muda untuk memastikan bahwa Partai Perindo bisa menjangkau pemuda-pemuda, khususnya generasi milenial dan Gen Z," ujarnya.

Sementara itu, Ketua DPP Perindo Hary Tanoesoedibjo menyampaikan, Michael Victor Sianipar sudah tidak asing lagi dalam percaturan politik Tanah Air dan banyak mencetak kader-kader muda di partai sebelumnya.

Menurut dia, Michael Victor Sianipar yang merupakan Ketua Umum Youth Diplomacy Indonesia tentunya di dalam organisasi tersebut banyak merangkul anak-anak muda.

Baca Juga

Michael Sianipar Mundur, Grace Natalie Jadi Plt Ketua PSI Jakarta

HT berharap Michael bisa membawa generasi muda memilih Partai Perindo sebagai partai pilihan bagi kalangan generasi muda.

"Karena kami berjuang bukan untuk diri sendiri, tetapi berjuang untuk semuanya. Kami berjuang untuk masa depan Indonesia yang relevansi untuk anak muda sebenarnya untuk di kemudian hari," kata HT.

Selain Michael, Perindo juga kedatangan Sortaman Saragih. Sortaman dipercaya mendapatkan amanat sebagai Ketua DPP Partai Perindo Bidang Kesehatan Masyarakat.

Kata HT, Sortaman Saragih berpengalaman di bidang kesehatan. Sortaman juga pernah melakukan studi banding di Amerika Serikat dan berpraktik di rumah sakit miliknya sendiri.

"Jadi orang praktik itu bagusnya tahu lapangan dan apa yang dibutuhkan. Kami tahu Indonesia sangat membutuhkan perhatian pelayanan kesehatan masyarakat untuk lebih baik lagi," pungkasnya. (*)

Baca Juga

PSI Sayangkan Pengunduran Diri Michael Sianipar

#Persatuan Indonesia (Perindo) #Hary Tanoesoedibjo
Bagikan
Ditulis Oleh

Andika Pratama

Bagikan