Mi Instan Warkop Kok Bisa Lebih Enak

Mi Instan Warkop Kok Bisa Lebih Enak

Kelezatan tiada tara dari maestro mi instan alias abang warkop memang tak bisa dipungkiri. Skill di atas rata-rata bercampur panci yang selalu 'itu-itu terus' dan cita rasa Indomie bikin kita jadi kangen suasana warkop. Kamu tim kuah atau tim goreng nih?

  • LAINNYA DARI MERAH PUTIH
LAINNYA DARI MERAH PUTIH
Survive Meski Terkena Gangguan Mental
Infografis
Survive Meski Terkena Gangguan Mental

Gangguan mental bukanlah hal yang sepele, menjalankannya pun tidak mudah. Namun, masih banyak hal yang bisa kamu lakukan untuk bisa survive. Cari tau bagaimana caranya di infografis ini dan tag teman-teman kamu ya!

Kenapa Harus Cokelat?
Infografis
Kenapa Harus Cokelat?

Selamat Hari Valentine! Selain bunga, Hari Kasih Sayang identik dengan pemberian makanan satu ini ke orang terkasih. Tapi tahukah kamu apa alasannya? Apa cokelat favoritmu?

Makna Logo Hari Guru Nasional 2020
Infografis
Makna Logo Hari Guru Nasional 2020

Hari ini, Rabu 25 November 2020 diperingati sebagai Hari Guru Nasional. Hari Guru bertujuan untuk menunjukkan penghargaan terhadap para pahlawan tanpa tanda jasa. Hari Guru Nasional kali ini punya logo unik dengan makna yang menarik lho. Penasaran? Cek infografis ini ya.

Berani Speak Up, Para Penyintas Autoimun
Infografis
Berani Speak Up, Para Penyintas Autoimun

Pernah dengar Istilah Autoimun? Penyakit ini sedring disebut sebagai penyakit tak kasat mata dan menjadi penyebab kematian pada wanita di segala umur.

Makan Dengan Tangan, Aktivitas Makan Sebagai Proses Sensorik
Infografis
Makan Dengan Tangan, Aktivitas Makan Sebagai Proses Sensorik

Siapa disini yang kalau makan selalu pakai tangan? Untuk sebagian orang pasti menganggap kalau makan pakai tangan itu tidak higienis. Tetapi, dibalik stigma negatif tersebut, ternyata ada elemen-elemen yang memiliki arti loh disetiap jari-jari tangan kita. Apa aja sih?

Ngabuburit Ala Ngabers Tiktok
Infografis
Ngabuburit Ala Ngabers Tiktok

Anak Tiktok pasti udah nggak asing dengan istilah 'Ngabers'. Biasanya menghabiskan waktu saat menunggu buka puasa dengan tebar pesona ala fakboi di Tiktok. Lengkap dengan lagu viral seperti Ampun Bang Jago hingga Awas Nanti Jatuh Cinta, inilah starter pack mereka saat lagi ngabuburit.

Apa Enaknya Injak Belakang Sepatu?
Infografis
Apa Enaknya Injak Belakang Sepatu?

Siapa di sini yang hobinya injak sepatu belakang? Berbahagialah bagi kamu yang suka injak sepatu belakang, karena tren sepatu injak ini masih ada loh sampe sekarang. Walaupun sering diinjak-diinjak, merek sepatu ini ga bakal rusak kok.

Pasti Ada Musisi di Tongkrongan
Infografis
Pasti Ada Musisi di Tongkrongan

Tongkrongan belum asik kalau nggak ada musisi yang ngeramein di dalamnya. Pasti selalu ada si jiwa musisi yang sering nyanyiin lagu ‘kebangsaan’ saat ngumpul. Lagu ini lah yang jadi pemersatu tongkrongan dan jadi ajang karaoke bersama dengan teman lainnya.

Kenikmatan Alternatif: Jeroan
Infografis
Kenikmatan Alternatif: Jeroan

Makanan favorit orang Indonesia memang bervariasi, salah satunya jeroan. Meski diluar negeri dianggap produk sampingan, di negeri Aing makanan ini malah jadi primadona karena rasanya yang enak. Apa jeroan favoritmu?

Kalistenik : Bukan Roti Sobek Kaleng-Kaleng
Infografis
Kalistenik : Bukan Roti Sobek Kaleng-Kaleng

Muda-mudi otot holic mari merapat. Kalistenik jadi olahraga yang digemari para pencinta ‘roti sobek’. Biasanya olahraga ini dilakukan di ruangan terbuka sambil kena angin sepoi-sepoi dengan teman setongkrongan kalistenik. Menurutmu ciri khas apalagi yang ketinggalan?