Mi Instan Warkop Kok Bisa Lebih Enak

Mi Instan Warkop Kok Bisa Lebih Enak

Kelezatan tiada tara dari maestro mi instan alias abang warkop memang tak bisa dipungkiri. Skill di atas rata-rata bercampur panci yang selalu 'itu-itu terus' dan cita rasa Indomie bikin kita jadi kangen suasana warkop. Kamu tim kuah atau tim goreng nih?

LAINNYA DARI MERAH PUTIH
The Power of Mother-Mother Yakuy
Infografis
The Power of Mother-Mother Yakuy

Pasti kamu sudah enggak asing lagi sama ibu-ibu penjual minuman satu ini. Kegigihan mereka patut diapresiasi. Dengan target yang tidak sedikit, mereka harus berjuang door-to-door setiap hari demi bertahan hidup.

Rumah Makan Padang yang Rendangnya Jadi Menu Andalan
Infografis
Rumah Makan Padang yang Rendangnya Jadi Menu Andalan

Pasti kalian udah pernah ke Rumah Makan Padang. Sensasi makan di Rumah Makan Padang memang nggak ada tandingan karena rasa yang tiada duanya. Apalagi Rendang sudah menjadi primadona sejak dulu. Tapi udah pada tahu fakta-faktanya belum?

Yang Kudu Ada di Sinetron Negara Berflower +62
Infografis
Yang Kudu Ada di Sinetron Negara Berflower +62

Yang hobinya nonton sinetron saat lagi gabut mari merapat. Kamu pasti udah nggak asing lagi dengan hal-hal khas yang ada di sinetron negara +62. Meski sinetron memiliki banyak jenis dan judul, tapi ada banyak ciri yang hampir sama atau malah bisa dibilang monoton. Menurutmu apa lagi ciri khas selain poin di atas?

Skill Bapak-Bapak Biar jadi Jagoan di Rumah
Infografis
Skill Bapak-Bapak Biar jadi Jagoan di Rumah

Sama halnya dengan seorang ibu, ayah juga bisa jadi jagoan di rumah tangganya lho. Selain mencari nafkah dan memberi inspirasi buat keluarga, ini skill yang dipunyai oleh bapak-bapak jagoan di rumah.

Indomie : Kondang Sedari Burjo Sampai Kongo
Infografis
Indomie : Kondang Sedari Burjo Sampai Kongo

Apa solusi saat lapar melanda di tengah malam? Semangkuk Indomie kuah lengkap dengan telur setengah matang, potongan cabai rawit, sawi, dan bawang goreng jadi jawabannya. Ternyata enggak cuma di Indonesia, mi instan satu ini juga jadi favorit di negara lain karena rasanya yang 'senikmat dosa'.

Gak Selamanya Semua Wanita itu Cinderella
Infografis
Gak Selamanya Semua Wanita itu Cinderella

Stigma negatif pulang malam masih lekat di kalangan perempuan. Tidak sedikit yang beranggapan perempuan pulang malam itu buruk dan tidak wajar. Padahal, pulang malam tidak bisa jadi tolak ukur nilai baik atau buruknya seorang. Bisa jadi karena profesi pekerjaan yang mereka ambil memang di shift malam.

Apa pun Acaranya, Gorengan Jamuannya
Infografis
Apa pun Acaranya, Gorengan Jamuannya

Siapa sih di sini yang enggak suka makan gorengan? Kalau sudah kepepet, makanan ini paling dicari karena harganya yang terjangkau dan sudah pasti bikin tali silaturahmi makin erat. Di tempat kalian gorengan apa yang paling enak?

Anti Kendor Semangat Gedor (Gerobak Dorong)
Infografis
Anti Kendor Semangat Gedor (Gerobak Dorong)

Pas lagi ngendarain motor, eh taunya jalan di depan banjir. Mau pulang lagi nanggung gara-gara mesti ngejar deadline di kantor. Akhirnya kepala pusing tujuh keliling, bingung harus ngapain. Kalo kamu masih di negeri Aing, tenang aja guys ada yang namanya jasa 'Gerobak Dorong' yang bisa jadi penyelamat kamu. Pernahkah kamu pakai jasa 'tim SAR dadakan' ini?

Aturan Pemerintah Tentang Ramadan & Idul Fitri 2021
Infografis
Aturan Pemerintah Tentang Ramadan & Idul Fitri 2021

Pemerintah melarang mudik lebaran tahun ini. Larangan ini merupakan salah satu upaya pemerintah menekan penyebaran COVID-19 dan program vaksinasi yang sedang berjalan bisa maksimal. Meski begitu pemerintah mengizinkan kegiatan ibadah tarawih dan salat Idul Fitri.

PPKM Level 4 Jawa dan Bali
Infografis
PPKM Level 4 Jawa dan Bali

Pemerintah memberikan kelonggaran pada tempat makan atau warung makan dan lapak jajanan untuk menerima pengunjung dan makan di tempat, maksimal 20 menit saat Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) level 4 di Jawa dan Bali. Selain itu, pasar rakyat, pedagang kaki lima, sampai usaha kecil lainnya diizinkan buka dengan protokol kesehatan yang ketat.