Otomotif

MG Cyberster dan IM LS6 akan Hadir di Indonesia

Andrew FrancoisAndrew Francois - Jumat, 01 Desember 2023
MG Cyberster dan IM LS6 akan Hadir di Indonesia
Mobil sport listrik pertama dari MG. (Foto: MG)

MENANDAI satu abad keberadaan Morris Garages (MG), perusahaan otomotif asal Inggris ini memperkenalkan dua model terbarunya sebagai misi untuk mengubah lanskap kendaraan listrik di Asia Tenggara, terutama di Indonesia.

Dua model baru yang mereka perkenalkan itu adalah MG Cyberster dan IM LS6. Peluncuran itu dilakukan pada Thailand International Motor Expo 2023, acara yang berlangsung bersamaan dengan peringatan 100 tahun MG, menunjukkan langkah besar MG dalam mengembangkan kendaraan listrik.

MG Cyberster adalah sebuah roadster listrik konvertibel dengan gaya sporty, menyatukan estetika yang memukau dengan performa tinggi. Mobil itu dilengkapi dengan dua motor listrik yang mampu memberikan daya maksimum dan baterai berkapasitas 77 kWh.

Baca juga:

Ulang Tahun ke-100, MG akan Bangun Pabrik di Indonesia

Cyberster perpaduan keberlanjutan lingkungan dan kemewahan. (Foto: MG)

Cyberster menawarkan jangkauan hingga 580 km per pengisian, menghadirkan solusi mobilitas yang stylish dan berkelanjutan. Desainnya yang futuristik, dilengkapi dengan pintu Automatic Scissor Doors, menambahkan elemen keunikan yang membedakan Cyberster di jalan.

Di sisi lain, IM LS6, sebuah SUV coupe listrik, memamerkan kemajuan MG dalam teknologi dan desain. Dengan fitur-fitur canggih seperti sistem navigasi berbasis AI, IM LS6 menyajikan pengalaman berkendara yang inovatif dan nyaman.

“MG Motor Indonesia terus berkomitmen menghadirkan inovasi dan teknologi terbaru di industri otomotif, sesuai dengan visi global perusahaan untuk mendukung mobilitas yang lebih hijau dan efisien," kata Marketing and PR Director MG Motor Indonesia Arief Syarifudin.

Performanya yang mengesankan dengan akselerasi cepat dan teknologi mutakhir menjadikan IM LS6 sebagai pilihan bagi konsumen modern yang mencari kombinasi kemewahan dan teknologi terkini.

Baca juga:

Baru Seminggu Rilis, New MG HS Langsung Laris Manis

MG juga akan datangkan IM LS6 ke Indonesia. (Foto: MG)

Arief Syarifudin menyatakan, “Kami sangat bangga dan antusias memperkenalkan MG Cyberster dan IM LS6. Kedua model ini merupakan simbol inovasi dan komitmen kami dalam memimpin era baru mobilitas listrik."

MG Motor Indonesia juga menegaskan kembali komitmennya terhadap keberlanjutan lingkungan di Indonesia dengan produksi SUV New MG ZS EV dan MG 4 EV di pabrik lokal. Kedatangan MG Cyberster dan IM LS6 di Indonesia diharapkan dapat memperkaya pilihan kendaraan listrik.

MG Motor Indonesia, sebagai pelopor teknologi kendaraan terkini, berencana untuk mengumumkan tanggal peluncuran resmi dalam waktu dekat. Pengumuman mendatang itu juga diharapkan akan sekaligus membeberkan harga dan ketersediaannya di Indonesia. (waf)

Baca juga:

Mobil Listrik MG Primadona di GIIAS 2023

#Otomotif #Mobil Listrik
Bagikan
Ditulis Oleh

Andrew Francois

I write everything about cars, bikes, MotoGP, Formula 1, tech, games, and lifestyle.
Bagikan