Fashion

Mewah, Koleksi Busana 'Beatrix' Karya Ayu Dyah Andari

Raden Yusuf NayamenggalaRaden Yusuf Nayamenggala - Minggu, 18 April 2021
Mewah, Koleksi Busana 'Beatrix' Karya Ayu Dyah Andari
Desainer Ternama Ayu Dyah Andari hadirkan koleksi 'Beatrix' yang mewah dan elegan (Foto: istimewa)

SALAH seorang desainer ternama Tanah Air, Ayu Dyah Andari, kembali merilis koleksi terbaru di 2021, Minggu (18/4).

Ayu Dyah Andari dikenal dengan gaun prestisius serta luxury dress. Pada koleksinya kali ini, Ayu menyisipkan element of suprise pada setiap desain.

Baca Juga:

Ayu Dyah Andari Hadirkan Signature Series di Fashion Rhapsody

Dengan mengusung tajuk Beatrix, koleksi terbaru dari Ayu Dyah Andari ini menampilkan gaya feminin dengan detail sentuhan klasik.

Koleksi 'Beatrix' diluncurkan pada acara fashion show virtual (foto: istimewa)

Bertepatan dengan bulan Ramadaan, koleksi series Beatrix ini, diluncurkan pada acara fashion show tunggal, yang digelar secara virtual di Gedung Kesenian Jakarta.

Pada kesempatan kali ini, Ayu Dyah Andari sebagai penyelenggara acara ini, meresmikan koleksi terbarunya pada tanggal 18 April 2021, yang merupakan salah satu event anniversary @byayudyahandari ke- 10 tahun.

Baca Juga:

Ayu Dyah Andari Hadirkan Busana Mewah Ramah Lingkungan di Fashion Rhapsody

Adapun signature series pada koleksi ini yang berfokus pada lifestyle kerajaan inggris yang berkelas. Koleksi 'Beatrix' bermain dengan cutting design yang klasik, elegan, unik dan glamour. Sehingga perpaduan gradasi warna dan motif pada kain lace tampak begitu indah.

Series Beatrix ini hadir dalam 25 koleksi dan menampilkan busana yang high quality serta luxury dress, sehingga dapat digunakan pada beberapa kesempatan seperti, acara pesta, acara resmi, engagement dan gaun pernikahan.

Koleksi 'Beatrix' dari Ayu Dyah Andari sangat cantik dan glamour (Foto: istimewa)

Kemudian, gradasi pada warna, motif, hingga bunga mawar dengan sentuhan beading, memiliki makna kekuatan dan keunikan yang mendominasi karya ini.

Selain itu, padupadan dengan bordir yang dirancang khusus oleh Ayu dan diaplikasikan di atas kain tulle, menciptakan busana luxury yang cantik dan glamour.

Untuk pemilihan warnanya pun sangat ciamik. Dengan mengaplikasikan warna earth tone, dan pastel seperti brown, blue sea, green, maroon, hingga dusty pink, membuat kesan perempuan classy begitu terasa.

Acara spesial ini juga dihadiri oleh 5 Muse wanita inspiratif yakni Okky Asokawati, Cut Meyriska, Fenita Arie, Tiqasya dan Nesa Aqilla. (Ryn)

Baca Juga:

Fashion Rhapsody Gaungkan Cinta Lingkungan Lewat Industri Fesyen

#Fashion #Ayu Dyah Andari #Fashion Desainer Indonesia #Desainer #Fashion Show
Bagikan
Ditulis Oleh

Raden Yusuf Nayamenggala

I'm not perfect but special
Bagikan