Mewah! Supercar di Singapura Disulap Jadi Armada GrabTaxi

Rendy NugrohoRendy Nugroho - Minggu, 20 September 2015
Mewah! Supercar di Singapura Disulap Jadi Armada GrabTaxi
Supercar GrabTaxi (Foto: marketing-interactive)

MerahPutih Otomotif - Penyedia jasa layanan transportasi via aplikasi online, GrabTaxi memberikan tumpangan berkesan nan mewah untuk para konsumennya di Singapura. Semikian seperti dikutip marketing interactive.

Sebanyak tujuh supercar disulap layaknya armada taksi, langkah ini dilakukan oleh perusahaan GrabTaxi di Singapura untuk mendukung pengelenggaraan acara balap mobil Formula 1 yang akan berlangsung akhir pekan ini di Sirkuit Marina Bay, Singapura.

Sebagai ajang promosi, GrabTaxi juga turut memberikan fasilitas layanan gratis secara terbatas bagi konsumen yang memesan layanan ini melalui aplikasi GrabTaxi. Sebagai layanan khusus, Grab Taxi menggunakan tujuh supercar keluaran terbaru.

Supercar tersebut meliputi Aston Martin DB9 Volante Convertible, Aston Martin DBS Volante Convertible, Maserati Gran Turismo, Maserati Quattroporte olahraga GTS, McLaren MP4-12C, Porsche 911 Cabriolet C4S serta Porsche Carrera. Tujuh supercar ini akan melayani konsumennya mulai tanggal 15-20 September 2015.

Para konsumen tentunya diberikan pilihan untuk menunggangi supercar dengan kapasitas untuk satu penumpang atau tiga kursi penumpang. Sebagai layanan ekstra, seluruh penumpang akan mendapatkan sampanye gratis.

Seperti diketahui, Grab Taxi tengah berencana mengembangkan jaringan layanan jasa Taxi di beberapa negara di Asia Tenggara, seperti Singapura, Malaysia, Vietnam dan Beijing.

Ini menjadi salah satu cara GrabTaxi yang juga beroperasi di Indonesia itu untuk menaikkan citra, sekaligus memberi pelayanan ekstra untuk konsumen.

Baca Juga:

  1. Hyundai Rancang Mobil Balap Bertenaga Hidrogen
  2. Mobil Self Driving Honda akan Segera Mengaspal
  3. Lamborghini Huracan Tampil Beringas Dibalut Serat Karbon
  4. Mercedes Benz Bertampang Futuristik Mejeng di Frankfurt Motor Show
  5. Ini Dia Tampilan Konsep Masa Depan Nissan Juke
#McLaren #Porsche #Aston Martin #Singapura #Mobil Sport
Bagikan
Ditulis Oleh

Rendy Nugroho

Bagikan