Game

Mewah, PlayStation 5 Dibalut Emas 24 Karat Truly Exquisite

Ikhsan Aryo DigdoIkhsan Aryo Digdo - Jumat, 24 Juli 2020
Mewah, PlayStation 5 Dibalut Emas 24 Karat Truly Exquisite
PlayStation 5 akan tampil mewah dibalut dengan emas 24 karat (Foto: Truly Exquisite)

MAIN PlayStation penuh gaya. Begitulah pengalaman yang akan kamu rasakan pada konsol seri emas ini. Perusahaan yang terkenal dengan membalut gawai dan busana terkini, Truly Exquisite membuat PlayStation 5 jadi mewah.

Truly Exquisite "Luxury Bespoke Sony PS5 Collection" akan segera dipamerkan dan bisa kamu dapatkan dengan harga fantastis. Laman Siliconera mengatakan PlayStation 5 edisi terkini Truly Exquisite ini akan dirilis dengan balutan emas 24 karat yang menggantikan aksen warna putih pada konsol tersebut.

Baca juga:

PlayStation 5 Vs Xbox Series X, Mana yang Terbaik?

Tidak ketinggalan aksesori lain seperti PlayStation Pulse (headset) dan DualSense Controller juga akan mendapatkan balutan emas yang sama.

Hilangkan aksen warna putih menjadi emas kece pada konsol PlayStation 5 (Foto: Truly Exquisite)

Meski tak ada perubahan di bagian performa dan fitur dari versi standar, edisi "Luxury Bespoke Sony PS5 Collection" cocok untuk menghiasi interior ruang tamu.

Tak hanya itu, Truly Exquisite juga akan merilis versi 18 karat rose gold, dan versi platinum dengan harga di bawah versi emas 24 karat.

Baca juga:

Dari Kamera Hingga Charging Station, Ini 4 Aksesoris PS 5 yang Wajib Dimiliki

Controller DualSense juga akan mendapatkan balutan emas 24 karat (Foto: Truly Exquisite)

Truly Exquisite belum memberikan harga pasti dan tanggal rilis mengenai konsol mewah edisi mereka. Tetapi bila melihat dari brand ponsel lain yang mereka rilis, sekiranya harga di kisaran tiga hingga empat kali lebih mahal dibandingkan versi standar PlayStation 5 bisa menjadi acuan.

PlayStation 5 akan rilis pada musim libur 2020 ini. Jadi kira-kira siapa nih yang ingin meminang konsol kece nan mewah edisi Truly Exquisite ini? (dnz)

Baca juga:

Tidak Hanya Jualan Ayam, KFC Buat Konsol Game Menyaingi PS5

#Playstation 5 #Game #Emas #Konsol Game
Bagikan
Ditulis Oleh

Ikhsan Aryo Digdo

Learner.
Bagikan