Fashion

Mewah Abis! Chanel Luncurkan Tas Botol Minum dengan Harga Fantastis

Raden Yusuf NayamenggalaRaden Yusuf Nayamenggala - Rabu, 04 Desember 2019
Mewah Abis! Chanel Luncurkan Tas Botol Minum dengan Harga Fantastis
Yuk intip kemewahan dari tas botol minum mewah dari chanel (Foto: instagram @rue.chanel)

JIKA menggunakan tas mewah, baju, atau sepatu merek ternama dunia yang berharga fantastis mungkin sudah biasa. Namun pernahkan kamu mendengar sebuah brand fashion terkenal mengeluarkan sebuah tas botol minum mewah?.

Seperti yang dilansir dari laman Hypebae, brand ternama Chanel baru saja merilis produk asksesori terbaru yakni tas botol minum mewah, yang dinamakan 'Chanel Water Quilted Bottle Logo Bag'.

Baca Juga:

Fasilitas Super Mewah di Vila Terapung Seharga Rp77,5 Miliar

Tas untuk botol air minum tersebut, merupakan sebuah koleksi terbaru dari Chanel pada Fashion Show Chanel Cruise 2020.

Tas Botol Minum Mewah dari Chanel sangat spesial (Foto: instagram @houseoflj_)

Meski hanya tas botol air minum, jika dikeluarkan oleh brand ternama seperti Chanel tentunya sangat istimewa. Tas botol air minum kluaran rumah model asal Paris itu menampilkan desain yang tak biasa.

Tas Botol air minum mewah tersebut didesain dengan kombinasi warna emas hitam. Bahan yang digunakan cukup fantastis, yakni dari material metal emas.

Selain itu, botol berwarna emas tersebut pun dilengkapi dengan tutup botol dengan nuansa hitam yak dihiasi detail logo khas Chanel.

Baca Juga:

Jam Tangan Mewah Terbaru dari Chanel, Harganya Mencapai Rp81 Juta!

Sementara untuk bagian talinya, menggunakan detail tali rantai emas yang panjang. Hingga menimbulkan kesan mewah, glamour dan memudahkan saat kamu bawa kemana-mana.

Untuk kamu yang berminat mempunyai tas botol minum mewah Chanel ini, sebaiknya kamu tak berpikir panjang untuk membelinya. Karena, Chanel Water Quilted Bottle Logo Bag itu dirilis terbatas, alias limited edition.

Dengan tampilan desain mewah yang dibalut brand besar dan dibuat hanya dalam jumlah terbatas, harga botol minum ini tentunya tak murah.

Jadi kamu jangan kaget jika Chanel Water Quilted Bottle Logo Bagi itu dijual seharga USD$5550 atau sekitar Rp78 juta.

Selain mewah, mahal, dan limited edition. Koleksi aksesoris terbaru dari Chanel itu pun tak dijual sembarangan. Karena tas botol air minum mewah tersebut hanya tersedia di beberapa butik khusus Chanel tertentu saja. (Ryn)

Baca Juga:

Wow! Chanel Jual Skateboard dan Papan Selancar Seharga Lebih dari Rp 100 Juta

#Chanel #Tas Mewah #Hypebeast
Bagikan
Ditulis Oleh

Raden Yusuf Nayamenggala

I'm not perfect but special
Bagikan