Game

'Metal Gear Solid 3 Remake' Sedang dalam Penggarapan

Ikhsan Aryo DigdoIkhsan Aryo Digdo - Rabu, 31 Mei 2023
'Metal Gear Solid 3 Remake' Sedang dalam Penggarapan
Remake yang akan rilis di konsol next-gen (Foto Konami)

KONAMI memperkenalkan remake terbarunya setelah remaster untuk trilogi Metal Gear Solid di konsol next-gen. Remake untuk seri ketiga dari Metal Gear Solid ini akan bertajuk Metal Gear Solid Delta: Snake Eater, dengan grafis diperbarui mengikuti inovasi yang digarap oleh Konami.

Mengutip laman Siliconera, pada trailer terbaru ini kamu bisa melihat hutan belantara yang akan menjadi tempat Snake menjalankan misinya. Bukan hanya manusia, Snake pun akan melawan seekor aligator yang menghambat perjalanannya di hutan tersebut.

Baca Juga:

Konami Hadirkan Kembali Seri Lawas 'Metal Gear Solid'

Game remake ini akan menghilangkan angka tiga, dan akan menggantikan simbol delta (Δ) untuk memberikan sinyal bahwa game ini akan rilis sebagai generasi terbaru Metal Gear Solid. Namun, game ini akan menjadi kali kedua penggarapan Metal Gear Solid, Kreator Hideo Kojima yang hengkang dari Konami sejak 2015.

Terakhir kalinya Konami menggarap Metal Gear Solid tanpa Kojima adalah ketika mereka merilis Metal Gear Survive, salah satu game survival simulation memiliki ulasan buruk akibat absennya sentuhan Kojima yang membuat game ini lebih seru untuk dimainkan.

Baca Juga:

Radioverse, Program Podcast Eksklusif dari Hideo Kojima

Game ini akan mengisahkan tentang Big Boss ketika masih muda yang menggunakan julukan Naked Snake. Ia akan melawan beberapa musuh dengan kemampuan yang berbahaya demi menghentikan mantan mentor dari Snake yakni The Boss. Game ini pun menjadi seri kedua yang ternyata memiliki ulasan fantastis.

Trilogi yang bisa kamu koleksi untuk PlayStation 5. (Foto: Konami)

Selain Metal Gear Solid Delta: Snake Eater, Sony pun mengumumkan trilogi dari Metal Gear Solid yang akan rilis di lini Classic Collection. Game terbaru yang di-remaster dari versi PlayStation dan PlayStation 2 ini akan rilis pada musim gugur 2023 bagi kamu yang ingin mainkan gamenya sebelum menikmati game remake ini.

Seri ketiga yang akan di-remake kembali ini akan rilis secara eksklusif di PlayStation 5, dengan tanggal rilis yang akan diumumkan dalam waktu dekat. (dnz)

Baca Juga:

2 Rekor Dunia Guinness untuk Hideo Kojima

#Game
Bagikan
Ditulis Oleh

Aldonov Danoza

The love we take is equal to the love we make
Bagikan