Met Gala 2020 Resmi Dibatalkan Kendall dan Kylie Jenner pada Met Gala 2019 (Foto: Allure)

SENIN pertama di Mei telah berlalu, tetapi penggemar acara mewah dan bergengsi Met Gala masih terus berharap agar acara ini bisa terlaksana. Meski begitu, laman WWD telah melaporkan bahwa tidak akan ada Met Gala 2020 karena pandemi COVID-19.

Pembatalan bukan hanya terjadi pada acara utama, melainkan juga beberapa rencana lain, seperti wawancara, tur, konser, serta event-event The Met. Semua acara yang direncanakan digelar sampai akhir tahun ini juga harus dibatalkan demi melaksanakan kegiatan social distancing.

Baca juga:

3 Tips Simpel Tetap Terlihat Cantik ketika Zoom ala Artis

The Met Gala dan acara-acara lainnya diperkirakan akan dilanjutkan tahun depan bersamaan dengan selebrasi anniversary ke-150 museum.

Jared Leto menenteng 'kepalanya' ke Met Gala 2019. (Foto: cbsnews.com)
Jared Leto menenteng 'kepalanya' ke Met Gala 2019. (Foto: cbsnews.com)

Met Gala merupakan acara tahunan yang diadakan setiap Senin pertama Mei. Acara yang disebut juga sebagai Met Ball ini merupakan acara penggalangan dana utama yang menguntungkan Metropolitan Museum of Art's Costume Institute di New York. Dilakukan pertama kali pada 1948, acara Met Gala sekaligus menjadi penanda dari pameran Costume Institute tahunan.

Anna Wintour pada Met Gala 2019. (Foto: CNN)
Anna Wintour pada Met Gala 2019. (Foto: CNN)

Acara bergengsi ini biasanya hanya dihadiri orang-orang yang sangat eksklusif mulai dari desainer, artis, model, musisi, dan lain-lain. Pemilihan tamu undangan dilakukan oleh editor-in-chief majalah Vogue, yaitu Anna Wintour.

Ketika menghadiri Met Gala, para artis dan model akan berlomba-lomba untuk tampil ekstra. Pada tahun lalu, Lady Gaga tampil dengan pertunjukan empat jenis busana yang berbeda-beda. (shn)

Baca juga:

Gara-Gara Corona, Piala Oscar 2021 Terancam Ditunda

Kredit : shenna shenna

Tags Artikel Ini

Shenna

LAINNYA DARI MERAH PUTIH