Messi: Saya Bisa Gila Jika Argentina Tidak Main di Piala Dunia Lionel Messi (@Argentina)

MerahPutih.com - Argentina bisa bernafas lega setelah memetik kemenangan 3-1 atas Ekuador di laga terakhir Kualifikasi Piala Dunia 2018 zona CONMEBOL.

Lionel Messi menjadi pahlawan Albiceleste setelah membukukan hat-trick. Sebelumnya, nasib Argentina berada di ujung tanduk sebelum laga bergulir. Tetapi, semuanya berubah ketika pertandingan berlangsung.

Messi tampil gila di lapangan. Tertinggal terlebih dahulu, armada Jorge Sampioli membalikkan keadaan lewat dwi gol La Pulga di babak pertama dan sebiji gol di masa waktu kedua. Kemenangan 3-1 mengantarkan runner-up PD 2014 itu ke Rusia. Ini merupakan penampilan ke-12 Argentina di Piala Dunia.

"Selalu ada ketakutan ketika datang ke sini. Beruntung, kami bisa mengatasinya dan bermain dengan baik," kata Messi seperti dilansir Soccerway, Rabu (11/10)

"Kami bermain tenang dan bisa mencapai apa yang diinginkan dan itu adalah hal yang sangat penting. Terima kasih kepada Tuhan, kami bisa memenuhi target ini," sambungnya.

"Ini bisa gila jika kami tidak lolos ke Piala Dunia. Tim ini pantas lolos," ungkap pemenang lima kali Ballon d'Or ini.

"Ada kritik meskipun telah memainkan tiga laga final beruntun dan hari ini merupakan hari yang paling penting bagi kita semua," pungkasnya.



Andika Pratama

LAINNYA DARI MERAH PUTIH