Messi Curhat ke Ronald Koeman, Isinya Kabar Buruk Bagi Pencinta Barca

Wisnu CiptoWisnu Cipto - Jumat, 21 Agustus 2020
Messi Curhat ke Ronald Koeman, Isinya Kabar Buruk Bagi Pencinta Barca
Megabintang Barca Lionel Messi (Zimbio)

MerahPutih.com - Megabintang Barcelona, Lionel Messi, mengungkapkan berita yang mungkin menjadi kabar buruk bagi seluruh penggemar Barcelona saat mencurahkan isi hatinya dalam pertemuan dengan pelatih baru klub Ronald Koeman.

Pada pertemuan itu dilansir dari BolaSkor.com, Jumat (21/8), Messi mengaku ragu bertahan di Barcelona. Padahal, keinginan Barcelona dan Ronald Koeman soal Lionel Messi sudah jelas. Mereka ini Messi tetap menjadi poros Barca pada musim depan dan memberikan jaminan takkan memasukannya dalam bursa transfer musim panas 2020.

Baca Juga:

Hasil Liga Champions: Barcelona 2-8 Bayern Munchen

Namun, keraguan hadir dari bintang asal Argentina itu sendiri. Lionel Messi masih belum yakin akan masa depannya di Barcelona meski Quique Setien telah pergi.

Berdasarkan laporan Radio Esports RAC1, Messi sudah mengungkapkan perasaannya kepada Koeman. Bintang asal Argentina itu ingin Koeman mengerti apa yang ada di dalam kepalanya. Dengan begitu, kans Messi angkat kaki dari Barcelona kembali terbuka lebar. Apalagi dia dikabarkan ingin mencari tantangan baru jelang akhir kariernya.

Ronald Koeman
Pelatih baru FC Barcelona Ronald Koeman (Zimbio)

Namun, Messi juga menyadari angkat kaki dari Barcelona bukan perkara mudah. Selain restu Blaugrana, sang peminat juga perlu menyiapkan dana selangit. Kabarnya, titisan Maradonna itu memiliki klausul pelepasan senilai 700 juta euro. Apalagi, Messi juga diganjar gaji tinggi di Barca, kabarnya dia menerima upah 50 juta euro per musim.

Sejauh ini, sudah ada beberapa klub yang menaruh minat untuk pemain yang memenangi enam titel Ballon d'Or tersebut. Inter Milan, Paris Saint-Germain, dan Manchester City siap menampung Lionel Messi.

Untuk diketahui, beberapa hari lalu Messi bertemu dengan Koeman didampingi sejumlah pemain senior klub seperti Luis Suarez, Gerard Pique, Sergio Busquets, dan Sergi Roberto. Selain Suarez, 4 pemain yang hadir dalam pertemuan itu tercatat sebagai deretan Kapten klub. Messi, Suarez, dan Pique semuanya sudah berusia 33 tahun, sedangkan Busquets setahun lebih muda dan Sergi Roberto yang paling muda di antara mereka karena masih 28 tahun. (*/BolaSkor.com)

Baca Juga:

Senjakala Rivalitas Ronaldo-Messi

#Lionel Messi #Barcelona #Ronald Koeman
Bagikan
Ditulis Oleh

Wisnu Cipto

Bagikan