Meskipun Positif Corona, Pangeran Charles Merasa Sehat Pangeran Charles tidak menunjukkan gejala parah meskipun dinyatakan positif Corona (Foto: Times NIE)

MENURUT laman CNBC, Pangeran Charles, pewaris tahta dari kerajaan Inggris dinyatakan positif Corona pada Selasa malam (24/3) lalu di usianya ke-71 tahun.

Dalam pernyataan yang dikeluarkan oleh Clarence House, saat ini Pangeran Charles telah menunjukkan gejala-gejala ringan, tapi masih dalam keadaan sehat.

Baca juga:

4 Manfaat Teh Jahe, Nomor 3 untuk Cegah Virus Corona?

Pengecekan juga dilakukan terhadap istrinya, Duchess of Cornwall, dan untungnya Camilla (72) dinyatakan negatif Corona.

Charles dan Camilla saat ini berada di kastil Balmoral, Skotlandia. (Foto: twitter.com/ClarenceHouse)
Charles dan Camilla saat ini berada di kastil Balmoral, Skotlandia (Foto: twitter.com/ClarenceHouse)

Dilansir dari The Economic Times, saat ini Pangeran Charles dan Duchess of Cornwall sedang mengisolasi diri dan memberlakukan work from home dari kediamannya di kastil Balmoral, Skotlandia, sesuai dengan norma-norma pemerintah dan medis.

Sampai saat ini, tidak diketahui kapan dan dimana Pangeran Charles terinfeksi virus Corona. Menurut pernyataan yang dikeluarkan oleh pihak kerajaan, ini disebabkan karena banyaknya keterlibatan yang dilakukan oleh Pangeran Charles dalam peran publiknya selama beberapa minggu terakhir.

Menjadi anak tertua dari Ratu Elizabeth II, Pangeran Charles berada di barisan pertama sebagai pewaris tahta selanjutnya, yang kemudian diikuti oleh putranya, Pangeran William.

Baca juga:

Jangan Salah Kaprah, Berikut Info Seputar Corona Menurut Ahli Kesehatan

Dilansir dari Buckingham Palace, Pangeran Charles terakhir bertemu secara singkat dengan ibunya, Ratu Elizabeth II pada Kamis (12/3).

Ratu Elizabeth II dan Pangeran Charles terakhir bertemu pada 12 Maret. (Foto: Geo.tv)
Ratu Elizabeth II dan Pangeran Charles terakhir bertemu pada 12 Maret. (Foto: Geo.tv)

Reuters memberitakan Ratu Elizabeth II juga menemui Perdana Menteri Boris Johnson yang telah dites positif Corona pada Rabu (11/3) lalu. Meski begitu, sampai saat ini, Ratu Elizabeth II (93) dan suaminya Prince Philip (98) berada dalam kondisi yang sehat pada kediamannya di kastil Windsor, Inggris. (shn)

Baca juga:

Apakah Aman Pesan Makanan di Tengah Pandemik COVID-19?

Kredit : shenna


Shenna

LAINNYA DARI MERAH PUTIH