Anugerah Musik Indonesia 2017

Meski Telah Senja, God Bless Tetap Berjaya di Ami Awards 2017

Raden Yusuf NayamenggalaRaden Yusuf Nayamenggala - Jumat, 17 November 2017
Meski Telah Senja, God Bless Tetap Berjaya di Ami Awards 2017
Ian Antono God Bless(kanan) saat menerima Trofi Ami Awards 2017 (Foto: MerahPutih/Raden yusuf)

DALAM Ajang penghargaan Anugerah Musik Indonesia (Ami Awards) 2017, band legendaris tanah air God bless, secara mengejutkan masuk dalam nominasi di beberapa kategori.

Antara lain yaitu Duo/Grup/Kolaborasi Rock terbaik dan Album Rock terbaik, dimana pada dua kategori tersebut Ian Antono CS harus bersaing dengan para musisi-musisi ternama tanah air lainnya.

Beberapa musisi yang menjadi pesaing God Bless di ajang penghargaan tersebut, antara lain yaitu Gugun Blues Shelter, Saint Loco, Slank, The Changcuters serta Kotak.

Namun meski menjadi yang paling senior diantara musisi lainnya, bukan berarti God Bless sudah tak bertaring lagi di kancah musik tanah air. Buktinya di malam penghargaan Ami Awards 2017, Kamis (16/11), grup band rock legendaris tersebut tetap berjaya di Ami Awards 2017 dengan memboyong dua buah piala.

God Bless pun sukses menyabet penghargaan Duo/Grup/Kolaborasi Rock terbaik serta Album Rock terbaik lewat album "Cermin 7".

"Sebetulnya kalah menang bukan tujuan dari awal didirikannya Godbless," kata gitaris Godbless ini.

Dua penghargaan bergengsi itu sendiri, tak semata-mata hanya untuk God Bless. Tapi didedikasikan untuk para penggemar God Bless di seluruh penjuru tanah air.

Ian menyebutkan, God Bless masih eksis hingga saat ini lantaran sudah seperti keluarga besar.

"Eksisnya God Bless sendiri karena kami sudah seperti keluarga besar, yang penting kami berkereasi dengan ala God Bless" tambah Ian. (ryn)

Simak juga yuk artikel menarik yang lainnya Tulus Borong Piala di AMI Awards 2017

#AMI Awards #God Bless
Bagikan
Ditulis Oleh

Raden Yusuf Nayamenggala

I'm not perfect but special
Bagikan