Meski Sudah Beroperasi Normal, Ini Himbauan PT MRT Jakarta Kepada Para Penumpang Petugas MRT saat bekerja di hari uji coba. (MP/Asropih)

Merahputih.com - PT MRT Jakarta pada hari ini Jumat 24 Mei 2019 Moda Raya Terpadu (MRT) kembali beroperasi secara penuh dari Stasiun Lebak Bulus Grab hingga Stasiun Bundaran HI dan sebaliknya, melayani penumpang melalui keseluruhan 13 Stasiun MRT.

Corporate Secretary Division Head MRT Jakarta, Muhamad Kamaluddin menuturkan PT MRT Jakarta masih akan secara intensif mengevaluasi perkembangan situasi di setiap kawasan stasiun MRT Jakarta.

BACA JUGA:

"Para pengguna kami himbau untuk tetap memperhatikan perkembangan informasi terkini mengenai operasional MRT Jakarta dari petugas kami, media sosial resmi dan situs web MRT Jakarta," jelas Kamaluddin dalam keterangan tertulisnya, Jumat (24/5).

Mencoba moda transportasi baru, MRT Jakarta (Foto: MP/Rizki Fitrianto)
Mencoba moda transportasi baru, MRT Jakarta (Foto: MP/Rizki Fitrianto)

Dalam memberikan pelayanannya, PT MRT Jakarta akan tetap mengedepankan aspek keselamatan, keamanan dan kenyamanan setiap penumpang yang menggunakan layanan MRT Jakarta.

BACA JUGA:

Untuk diketahui, pada hari sebelumnya 22-23 Mei kereta berbasil rel tersebut dilakukan rekayasa jalur karena imbas dari aksi 22 Mei di kantor Bawaslu.

"Jadwal keberangkatan dan kedatangan Ratangga sesuai dengan jadwal normal untuk setiap stasiun yang dapat dilihat di kanal-kanal media komunikasi PT MRT Jakarta, yaitu situs web dan media sosial," jelas dia. (Asp)

Kredit : asropih


Angga Yudha Pratama

LAINNYA DARI MERAH PUTIH