Meski Sibuk Bernyanyi, Fatin Shidqia Tetap Memilih Pendidikan

Fadhli Fadhli - Rabu, 07 Januari 2015
Meski Sibuk Bernyanyi, Fatin Shidqia Tetap Memilih Pendidikan

MerahPutih Hiburan - Meskipun memiliki kesibukan yang ekstra karena berbagai tawaran job menyanyi, Fatin Shidqia tetap serius untuk mengeyam pendidikan. Pasalnya, selain bernyanyi, saat ini Fatin pun tengah melanjutkan kuliah S1 di salah satu universitas swasta di Jakarta.

Ditemui di kawasan Kalibata, Jakarta Selatan, Selasa (6/1) malam. Ia mengatakan jika dukungan orang tuanya terhadap pendidikan sangatlah tinggi dan harus dimanfaatkannya dengan sebaik-baiknya. “Aku suka nyanyi tapi itu hobi, setiap orang itu wajib pendidikan. Selama aku masih bisa, selama orang tua aku ngebiayain aku segala macem, jadi aku harus manfaatin kesempatan ini, aku belajar dengan giat, mau ngambil S2 dimana, segala macem,” ucap Fatin

Penyanyi kelahiran Jakarta, 30 Juli 1996 ini juga menambahkan jika dirinya akan mengambil beasiswa untuk melanjutkan perkuliahannya nanti. “Aku juga mau ngerencanain beasiswa. Mungkin agak lebih susah karena nilainya harus lebih bagus,” tambahnya.

Fatin merasa bersyukur dia memilih perkuliahan yang tidak mengganggu aktifitas kegiatan yang lain. “Alhamdulillah aku kan milih yang pas buat aku, jadi senin sampai kamis jam 8 sampai jam 12 dan itu bener-bener ngga keganggu. Kalau dosennya ngga masuk yaudah ngga masuk jadi engga ada jam pengganti sore atau segala macem. Jadi kegiatan aku setelah pulang kuliah,” tutupnya. (yni)

#Fasilitas Sekolah #Fatin Shidqia Lubis
Bagikan
Ditulis Oleh

Fadhli

Berkibarlah bendera negerku, tunjukanlah pada dunia.
Bagikan