Meski Seram, Film "Annabelle: Creation" Rajai 'Box Office'

Rina GarminaRina Garmina - Senin, 14 Agustus 2017
Meski Seram, Film
Adegan film "Annabelle: Creation". (Foto: Instagram/@annabellemovie)

SUKSES menarik perhatian pencinta film, "Annabelle: Creation" akhirnya merajai box office Amerika Utara. Rupanya, film horor ini berhasil menebar teror hingga meraih pendapatan sekira Rp 467 miliar pada pekan pertama. Angka tersebut melampaui dana produksi sebesar Rp200 miliar yang dikeluarkan Warner Bros.

"Annabelle: Creation" berkisah tentang asal-usul boneka Annabelle yang berlatar di tahun 1957. Film ini tak hanya mampu membuat penonton menjerit ketakutan, tapi juga memainkan emosi. Saat menonton "Annabelle: Creation", Anda akan menjumpai adegan mengharukan saat melihat sekelompok anak yatim piatu dan panti asuhan luntang-lantung akibat panti asuhan mereka ditutup. Kisah horor dimulai ketika mereka dibantu pembuat boneka bernama Samuel Mullins.

Kisah detailnya dapat Anda saksikan ketika menonton film yang dibintangi Stephanie Sigman, Talitha Bateman, Miranda Otto, Lulu Wilson dan Anthony LaPaglia.

Posisi kedua dan ketiga

Di posisi kedua ada "Dunkirk" dengan penjualan tiket sebesar Rp146,7 miliar. Film yang dibintangi penyanyi Harry Styles itu mengisahkan proses evakuasi ratusan tentara sekutu dari utara Prancis pada 1940.

Sementara posisi ketiga ditempati film "Nut Job 2: Nutty by Nature" dengan pemasukan Rp118,7 miliar. Film ini menggambarkan sekelompok hewan yang menyelamatkan rumah mereka dari buldozer.

Anda mungkin sudah menonton "Dunkirk" dan "Nut Job 2: Nutty by Nature". Namun, belum menyaksikan "Annabelle: Creation" lantaran takut. Jika benar demikian, sekaranglah waktu yang tepat untuk uji nyali. Ayo nonton film horor ini. (*)

Baca juga kisah "Annabelle: Creation" pada artikel Film "Annabelle: Creation", Kisah Lahirnya Boneka Annabelle.

#Annabelle #Film Baru #Film Horor
Bagikan
Ditulis Oleh

Rina Garmina

Cooking Mama :)
Bagikan