Meski Positif Narkoba, Satu Anak Elvy Sukaesih "Lolos" Dhawiya cs di Polda Metro Jaya (MP/Gomez Roberto

MerahPutih.com - Direktorat Narkoba Polda Metro Jaya terus mengembangkan kasus narkoba yang melibatkan anak-anak ratu dangdut Elvy Sukaesih. Setelah menangkap lima orang di rumah ratu dangdut di jalan Jalan Usaha 18, Dewi Sartika, Cawang, Jakarta Timur, hingga Minggu (18/2) polisi akhirnya hanya menetapkan empat orang sebagai tersangka. Sedangkan seorang lainnya tidak ditetapkan tersangka.

Mereka yang ditetapkan tersangka adalah Dhawiya Zaida (anak Elvy), Syehan (anak Elvy), Muhammad (tunangan Dhawiya) dan Chauri Gita (istri Syehan). Sedangkan anak Elvy yang "lolos" dan tidak ditetapkan sebagai tersangka adalah Ali Zaenal Abidin.

Seperti diketahui, saat digerebek, Ali berada di kamar yang lain. “Satu enggak tersangka (Ali Zaenal). Belum ada barang bukti ditemukan dari dia,” kata Argo Minggu (18/2).

Namun sejatinya, saat dites urine, kelima orang itu positif menggunakan narkoba. Karenanya, kini penyidik masih terus melakukan penyelidikan terhadap mereka.

Dari hasil pemeriksaan tersangka, polisi mendalami apakah mereka masuk dalam katergori bandar atau hanya sebatas pemakai. Apalagi selama pemeriksaan para tersangka masih bungkam terkait asal usul bandar. Semua masih belum bisa dipastikan. (*)



Thomas Kukuh

LAINNYA DARI MERAH PUTIH