Meski Pernah Ditolak, Henry Cavill Tetap Ingin Datang Ke Audisi James Bond Masih ingin menjadi James Bond untuk seri selanjutnya (Foto Screen Rant)

KETIKA berita Daniel Craig hendak pensiun dari James '007' Bond, sepertinya Henry Cavill sudah mempersipkan langkah untuk kembali maju menjadi agen rahasia Inggris itu.

Pria yang dikenal membawakan karakter sebagai Superman dan Geralt of Rivia ini ternyata tertarik untuk datang kembali di audisi James Bond seri selanjutnya.

Baca Juga:

Melanjutkan Debut di DCEU, Henry Cavill akan Kembali Sebagai Superman

film
Pernah membawakan karakter yang kuat juga, namun tetap menjadi James Bond, obsesinya. (Foto Screen Rant)

Dilansir dari laman Screen Rant, Henry Cavill pernah gagal lolos audisi film James Bond sebelumnya, yakni Casino Royale di 2006. Tapi sepertinya para penggemar James Bond ingin sesuatu yang berbeda, mendatangkan James Bond versi pria berambut pirang.

Dari sekian banyak pria yang mengantri ternyata Daniel Craig mendapatkan peran tersebut. Kemudian terus membawakan karakter itu hingga film No Time To Die. Tentu kehadiran dirinya sebagai James Bond mendapatkan reaksi positif dan memberikan sensasi yang berbeda dari aktor sebelumnya.

Kembali pada Cavill yang ikut audisi James Bond ketika berumur 22 tahun dianggap belum matang dan pantas membawakan karakter legendaris itu. Tapi dengan umurnya yang sudah 37 tahun, dan badannya yang terlihat besar, agaknya dia berpikir mampu mendapatkan karakter ini.

Baca Juga:

5 Aktor Pengganti Daniel Craig sebagai James Bond, Cocok yang Mana?

film
Tom Hardy akan menjadi pesaing berat yang akan menghadang kesempatan Henry Cavill (Foto Screen Rant)

Dalam wawancaranya dengan GQ, Cavill sangat bersemangat ketika ada kesempatan audisi untuk karakter James Bond. "Jika Barbara Broccoli dan Michael G. Wilson (produser film Bond) berminat, mungkin aku akan maju paling depan. Tapi masih belum pasti, ya lihat saja nanti," jelas Cavill.

Dia bukan satu-satunya yang mengincar peran James Bond. Tom Hardy menjadi pesaing beratnya. Tapi tentu saja, perannya pada film Mission Impossible: Fallout, dan The Man From U.N.C.L.E bisa jadi membuat Cavill menjadi pilihan terbaik karena pengalamannya di film besar. Meski pada tahun tersebut Cavill memiliki proyek yang bentrok dengan film Justice League, yang membuat dirinya harus menumbuhkan kumis yang dirasa tidak penting untuk seri Mission Impossible.

Tapi menurut kamu siapa nih yang cocok? Henry Cavill, atau Tom Hardy? (dnz)

Baca Juga:

Henry Cavill Rakit Komputer, Tengok Spesifikasi PC Gaming versi Superman


Tags Artikel Ini

Paksi Suryo Raharjo

LAINNYA DARI MERAH PUTIH