Meski Dianggap tidak Biasa, ini Perlengkapan Travelling Wajib Kaum Millennial Travelling merupakan hobi yang sangat mengasikkan bagi kaum milenial. (Foto: Pixabay/rawpixel)

HAL wajib saat akan travelling yaitu packing. Dengan packing, kamu bisa memisahkan mana yang pentin atau tidak penting untuk dimasukkan ke dalam tas. Barang-barang yang tidak perlu sebaiknya ditinggal saja di rumah.

Pakaian, alat make up, tas merupakan salah satu barang-barang pokok untuk dibawa saat kamu pergi berlibur. Bagi kaum milinial, perlengkapan travelling tak hanya soal kegunaan. Tapi juga fashion dan bisa dianggap sebenarnya bisa ditinggal.

Barang-barang juga fungsinya biar pengalaman jalan-jalan lebih nyaman dan kita bisa menikmati liburan dengan maksimal. Berikut merahputih.com berikan tiga perlengkapan tak biasa yang wajib dibawa saat travelling;


1. Bantal Leher

Bantal supaya leher tak pegel. (Foto: Pixabay/yaelnir75)
Bantal supaya leher tak pegel. (Foto: Pixabay/yaelnir75)

Berpergian jauh dengan jalur darat, laut maupun udara pasti akan bikin pegel apalagi kalau posisi tidur yang kurang nyaman. Karena itu, aku selalu bawa bantal leher yang dapat membantu posisi kepala kita saat tidur.


2. Essential Oil

Essential oil. (Foto: Pixabay/artisano)
Essential oil. (Foto: Pixabay/artisano)

Bagi yang suka berpergian ke daerah-daerah yang agak pedalaman seperti ke gunung, essential oil ini sangat membantu. Oleskan sedikit ke bagian tangan dan leher agar terhindar dari gigitan nyamuk dan bisa membantu kamu enggak kena flu.


3. Speaker Portable Clip

Speaker portabel sangat penting ketika jalan-jalan bareng temen. (Foto: Pixabay/nyangcat)
Speaker portabel sangat penting ketika jalan-jalan bareng temen. (Foto: Pixabay/nyangcat)

Coba bayangin kamu lagi jalan-jalan bareng temen-temen seperti ke vila atau private cottage gitu, pasti bakal seru banget melakukan aktivitas dengan lagu yang kualitas suaranya jernih. Makanya aku akan bawa speaker JBL- Portable Bluetooth Speakers Clip 2 kemana-mana supaya liburan tambah asik. (*)

Baca juga berita lainnya dalam artikel: Kerja Sama Gastronomi Indonesia-Prancis untuk Pariwisata Masa Depan


Tags Artikel Ini

Zulfikar Sy

LAINNYA DARI MERAH PUTIH