Meski Berlawanan, Kombinasi Zodiak Ini Bisa Saling Melengkapi Ketika Berkencan Gemini dan Sagittarius bisa menjadi kombinasi yang sempurna. (Foto: pixabay/ilovetigerplanes)

COCOK secara fisik belum tentu cocok secara kepribadian. Jika memiliki sifat yang saling bentrok, maka tidak heran kalau hubungan percintaan hanya bertahan seumur jagung.

Tetapi lain halnya terhadap zodiak-zodiak ini. Kepribadian mereka yang berlawanan bisa saling melengkapi dan mampu mengharmonisasikan hubungan percintaan. Apakah zodiakmu dan si dia termasuk dalam kombinasi absurd ini?

Baca juga:

Kebiasaan Buruk 4 Zodiak Ini Bisa Menghancurkan Hubungan Percintaan

1. Aries + Libra

Libra mampu menjadi rem bagi Aries.  (Foto: pixabay/geralt)
Libra mampu menjadi rem bagi Aries. (Foto: pixabay/geralt)

Keseimbangan adalah salah satu aspek terpenting dalam suatu hubungan. Aries yang keras kepala dan impulsif mampu diimbangi Libra yang penurut.

Sifat santai Libra mampu menenangkan Aries yang berapi-api. Begitu pula sifat konfrontatif Aries bisa mendorong Libra untuk menyuarakan suara hatinya dan membagi kesenangan menjadi pusat perhatian.

2. Taurus + Scorpio

Apakah zodiak kamu dan pasangan termasuk dalam kombinasi absurd ini? (Foto: Pixabay/Feeloona)
Apakah zodiak kamu dan pasangan termasuk dalam kombinasi absurd ini? (Foto: Pixabay/Feeloona)

Kedua zodiak ini pada dasarnya memiliki satu kesamaan yaitu tertarik dengan segala hal yang berbau materi. Diperintahkan oleh dewa Pluto, Taurus menyukai segala kesenangan duniawi sedangkan Scorpio sangat menyukai sentuhan fisik. Dengan cara yang berbeda, mereka bisa saling melengkapi kehidupan satu sama lain.

Baca juga:

Kamu dan Pasangan Tidak Cocok Menurut Zodiak, Ini yang Harus Dilakukan!

Taurus juga bisa berbagi landasan dari nilai-nilai kuat yang dimilikinya dan memberikan kepuasan di ranjang kepada Scorpio. Sebaliknya, Scorpio bisa mendesak Taurus yang mageran untuk bisa menjelajahi alam liar di luar zona nyaman Taurus.

3. Gemini + Sagittarius

Gemini dan Sagittarius sama-sama suka berpergian. (Foto: pixabay/free-photos)
Gemini dan Sagittarius sama-sama suka berpergian. (Foto: pixabay/free-photos)

Kedua zodiak ini sama-sama memiliki rasa ingin tahu yang tinggi. Bedanya, Gemini lebih terfokus pada detil-detil sedangkan Sagittarius lebih menilai sesuatu secara garis besar. Kedua pola pikir zodiak ini bisa menghasilkan kerjasama yang sangat baik. (shn)

Baca juga:

3 Zodiak yang Patah Hati di Tahun 2020

Kredit : shenna

Tags Artikel Ini

Shenna

LAINNYA DARI MERAH PUTIH