Meski Bahu Cedera, Ari Lasso Tetap Semangat Tampil di Depan Jokowi

Raden Yusuf NayamenggalaRaden Yusuf Nayamenggala - Jumat, 18 Agustus 2017
Meski Bahu Cedera, Ari Lasso Tetap Semangat Tampil di Depan Jokowi
Ari Lasso saat tampil di Istana Merdeka. (Foto: Instagram/@ari_lasso)

BAGI penyanyi ternama Indonesia, Ari Lasso, bernyanyi di hadapan umum atau sebuah konser besar mungkin hal yang biasa. Tapi kali ini Ari Lasso bak ketiban durian runtuh karena berkesempatan tampil di hadapan Presiden Jokowi di Istana Negara untuk pertama kalinya.

Penampilan penyanyi bernama lengkap Ari Bernardus Lasso di Istana Negara tersebut dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun ke-72 Republik Indonesia di Istana Negara, Jakarta, Kamis (17/8).

Melihat kesempatan emas tersebut, Ari pun bangga, senang dan sangat bersyukur bisa tampil di depan Jokowi. Namun sayangnya pada saat persiapan mau tampil, tangannya tampak dibungkus kain penahan akibat cedera.

Ari Lasso (Foto: Instagram/@ari_lasso)

Tapi meski Ari Lasso tengah mengalami cedera bahu, semangat Ari Lasso untuk tetap tampil sangat berapi-api. Hal itu ia utarakan melalui sebuah video yang diunggah ke akun instagramnya @ari_lasso.

"Setelah ngamen kliling sana sini selama hampir 25 tahun, akhirnya besok berkesempatan menyanyikan 'mengejar matahari' di depan Presiden dan seluruh undangan kenegaraan dalam rangkaian Upacara Bendera Peringatan Kemerdekaan Indonesia ke 72 di Istana Merdeka. Perasaan yg campur aduk nyaris tak bisa digambarkan dengan kata2..Hanya Bisa Bersyukur.. meski bahu lagi cedera smoga besok smua berjalan lancar...MERDEKA #istanaNegara #arilasso #dirgahayuri72," tulis Ari Lasso.

Alhasil doa Ari Lasso untuk kelancaran tampil di depan Presiden RI pun terwujud. Meski harus bernyanyi dengan keadaan tangan sebelah kanan terbungkus kain, mantan vokalis "Dewa 19" itu sukses memukau para pengunjung yang ada di Istana Merdeka dan menjadi momen tak terlupakan baginya.

Ari Lasso (Foto: Instagram/@Ari_lasso)

"Unforgettable Moment.. Singing my song 'mengejar matahari' on Indonesia Independence Day Ceremony in front of President so Grateful n Blessed #arilasso #hutri72 #merdeka Thanx a lot bro @stephenwongso yaa slalu support," tambah Ari Lasso.

Selain itu penampilan Ari Lasso juga turut menuai respon positif dari para warganet yang melihat beberapa foto momen indah tersebut yang diunggah Ari Lasso ke Instagram. Hal itu terlihat dari bersarangnya ribuan like serta ratusan komentar positif pada foto tersebut.

Wah keren banget yah Ari Lasso bisa tampil di depan orang nomor satu di Indonesia, semoga sukses terus untuk ke depannya. (*)

Lihat juga yuk berita menarik lainnya Taeyeon SNSD Dibuat Menangis Saat Tiba Di Jakarta, Ada Apa?

#Ari Lasso #Jokowi
Bagikan
Ditulis Oleh

Raden Yusuf Nayamenggala

I'm not perfect but special
Bagikan