Meski Ariana Grande Berubah, Anissa Rahma Tetap Ngefans

Eddy FloEddy Flo - Kamis, 27 Agustus 2015
Meski Ariana Grande Berubah, Anissa Rahma Tetap Ngefans
KONSER ARIANA GRANDE (Screenshoot Twitter )

MerahPutih Celeb - Konser pertama Ariana Grande di Indonesia juga menyedot perhatian kalangan artis. Beberapa artis terlihat ikut berbaur dengan Arianators, fans Ariana Grande, dalam konser yang dilangsungkan di JIECPO, Kemayoran, Jakarta, Rabu malam (26/8)

Salah serorang artis yang terlihat ikut bersesakan menyaksikan konser "The Honeymoon Tourya" yaitu Anissa Rahma. Bukan hanya datang, mantan anggota Cherrybelle ini juga berdandan mengikuti sang penyanyi idola.

"Ini emang udah ditunggu-tunggu karena aku ngefans dari dulu. Biasanya tahu dari TV dan youtube. Ini pertama kali dia datang ke sini dan aku datang pakai dandan ala Ariana dari baju, kuteks warna lavender. Lalu, semalam aku hapalin lagu-lagunya," ungkap Anissa Rahma, yang juga penyanyi kelahiran 24 tahun lalu ini.

Anissa Rahma mengatakan, menyukai sosok Ariana Grande, dan juga lagu-lagu yang dibawakan oleh penyanyi asal Amerika Serikat itu. Selain itu, satu hal lagi yang paling disukai Annisa dari Ariana Grande, yaitu karakter vokal Ariana Grande saat bernyanyi.

"Dia cantik, berbakat, suaranya tinggi. Dia juga bisa nyanyi dan akting. Pokoknya anak remaja banget," kata mantan Anissa Rahma.

Perubahan penampilan pada ariana akhir-akhir ini juga tidak melunturkan ketertarikan. Ariana Grande ini memang sering berpenampilan terbuka.

"Dia girlie dulu, sekarang udah berubah. Cuma aku tetap ngefans karena aku suka karya-karyanya," kata Anissa. (Rky)

 

Ariana Grande Akhiri Konser Jakarta dengan "Problem"

Kemeriahan Konser Ariana Grande di Jakarta

Ariana Grande Menghentak Jakarta

Kedatangan Ariana Grande di Indonesia Disambut Hangat Lewat #SelamatDatangArianaGrande

#Konser Ariana Grande #Konser Jakarta #Ariana Grande
Bagikan
Ditulis Oleh

Eddy Flo

Simple, logic, traveler wanna be, LFC and proud to be Indonesian
Bagikan