Selebrita

Doa Laudya Cynthia Bella yang Bikin Merinding

Raden Yusuf NayamenggalaRaden Yusuf Nayamenggala - Sabtu, 17 Februari 2018
Doa Laudya Cynthia Bella yang Bikin Merinding
Laudya Cynthia Bella (foto: Instagram)

BELUM lama ini aktris cantik Laudya Cynthia Bella kembali mengehebohkan jagat maya. Namun kali ini bukan perihal keromantisannya bersama sang suami Engku Emran, melainkan curhatan menyetuh hati yang membuat para warganet merinding sekaligus baper membacanya.

Curhatan tersebut tampak dalam unggahan bintang film Surga yang Tak Dirindukan tersebut pada akun Instagram miliknya. Di sana Bella menyematkan keterangan foto kebersamaanya dengan sang anak Engku Aleesya.

Pada keterangan foto, Bella mengungkapkan jika doanya yang telah lama dipanjatkan kepada Sang Khalik kini telah menjadi kenyataan.

“Jadi Waktu selesai shooting salah satu film, aku pernah berdoa pengen punya anak perempuan yang langsung besar kaya “Nadia” (nama peran di salah satu filmku).. supaya ada temen, bisa didandani, terus bisa doain aku, eh Alhamdulillah doanya di ijabah, sekarang aku punya si cantik yang super sweet, love you sayangku," tulis Bella.

Melihat hal itu, para warganet pun langsung meluncurkan berbagai komentar positif untuk Bella. Dari mulai doa yang terbaik, hingga berharap Bella cepat diberikan momongan hasil buah cintanya dengan Engku Emran.

“Alhamdulillah. . Doanya dikabulin sma Allah,” kata @ifahjannah

“Semoga kakak punya momongan y,amiinn,” ucap @romiyantie

“semoga bela selalu bahagia bersama suami yg soleh dan anak yg soleha cepet dikasih momongan ya neng,” tulis @menik.handayani26

“Barakallah Bella dan suami. Jangan lupa utk selalu bersyukur. Jika kita bersyukur, Allah akan tambah nikmat kita. Insyaallah,” ujar @kiasarih21

Selain itu unggahan Bella itu juga sukses meraih lebih dari 420 like dari para penggemarnya di Instagram. (ryn)

Baca juga yuk artikel menarik yang lainnya Rahasia Cantik Novita Hardini, Istri Wakil Bupati Trenggalek

#Laudya Cynthia Bella
Bagikan
Ditulis Oleh

Raden Yusuf Nayamenggala

I'm not perfect but special
Bagikan