Meriahkan Imlek, Tina Toon Pilih Busana Emas

Rina GarminaRina Garmina - Jumat, 16 Februari 2018
Meriahkan Imlek, Tina Toon Pilih Busana Emas
Tina Toon. (Foto: Instagram/@tinatoon)

TINA Toon adalah artis keturunan Tionghoa. Di malam Imlek tahun ini, ia kembali mendapat ‘job’ menyanyikan lagu Mandarin di salah satu hotel di Jakarta.

Rupanya, tradisi merayakan Imlek bersama keluarga tidak menghalanginya untuk menerima ‘job’ menyanyi Mandarin di malam tahun baru. Kali ini dress emas menjadi pilihannya.

Selain merah, emas atau kuning memang identik dengan perayaan Imlek. Warna emas seringkali dipadukan dengan merah. Kombinasi keduanya diyakini sebagai pembawa keberuntungan dan keceriaan dalam hidup.

Zaman dahulu, jubah kaisar, altar dan kuil memakai warna emas atau kuning. Unsur tanah juga disimbolkan dari warna emas.

Namun, Tina Toon kelihatannya tidak memilih kombinasi merah dan emas pada Imlek tahun ini. Dia kelihatan menggabungkan emas dengan cokelat.

Warna emas dan cokelat ia aplikasikan pada dress. Berkonsep gaun ala princess, dia mengenakan pula mahkota emas.

Tina Toon adalah mantan penyanyi cilik. Generasi 90-an pasti familiar dengan penyanyi bernama asli Agustina Hermanto itu.

Di tahun 90-an, ia terkenal dengan lagunya yang berjudul ‘Bolo-Bolo’. Saat masih menjadi penyanyi cilik, dia memiliki ciri khas bertubuh gempal menggemaskan dengan pipi tembem dan leher berlipat.

Kini setelah dewasa Tina bertransformasi menjadi perempuan cantik bertubuh langsing. Menyanyi masih ditekuninya hingga saat ini.

Lagu terbaru penyanyi berusia 24 tahun itu adalah ‘Takkan Terganti’ yang dirilis akhir 2017. Sebelumnya, ia juga meluncurkan single ‘Baby’.

Single yang satu ini berbeda dengan lagu-lagu sebelumnya. Tetap beraliran pop, namun mengusung Electronic Dance Music.

Fans Tina Toon pasti hapal lagu-lagunya. Iya kan? (*)

Baca juga artikel ini: 5 Artis ini Dulu Chubby Menggemaskan, Sekarang Cantik Memesona.



#Artis #Imlek
Bagikan
Ditulis Oleh

Rina Garmina

Cooking Mama :)
Bagikan