Meriahkan HUT ke 73 RI, Garuda Indonesia Beri Diskon Khusus Para pramugari Garuda Indonesia berpose bersama ratu kecantikan (Foto: MP/John Abimanyu)

MerahPutih.Com - Menyambut perayaan Hari Ulang Tahun ke 73 RI, Garuda Indonesia memberikan diskon tiket hingga 25 persen.

Diskon khusus tersebut sebagai bentuk apresiasi sekaligus merayakan kemerdekaan bersama para pelanggan maskapai pelat merah itu.

"Pemberian diskon tiket ini bentuk kepedulian Garuda Indonesia bagi pelanggan di hari Kemerdekaan RI, serta turut merayakannya," kata Marketing Communication Garuda Indonesia Pekanbaru, Riau, Eko Baseptriadi di Pekanbaru, Minggu (12/8).

Eko menjelaskan bahwa promo ini khusus untuk para pemegang kartu dari Bank-bank yang sudah bekerjasama dengan Garuda.

"Seperti BCA, BNI, Mandiri, Bank Mega, Permata Bank, Citi Bank dan juga UOB bank," ujar Eko.

Tujuannya untuk memberikan keringanan bagi pelanggan yang sudah punya rencana liburan dalam waktu dekat.

Garuda Indonesia, kata Eko Baseptriadi sebagaimana dilansir Antara, sebagai salah satu maskapai terbaik di Asia, selalu punya promo terkait diskon tiket pada hari besar baik keagamaan maupun kenegaraan.

Pesawat Garuda Indonesia
Pesawat Garuda Indonesia menunggu jadwal take-off. (Foto : garuda-indonesia.com)

"Kali ini dalam rangka memperingati hari kemerdekaan Indonesia ke-73, Garuda Indonesia memberika diskon terbang hingga 25 persen," tegasnya.

Dikatakan Eko, promo ini berlaku untuk pembelian tiket di tanggal 11-17 Agustus.

"Sementara untuk periode terbang dimulai dari tanggal 14 Agustus 2018 hingga 30 Juni 2019 mendatang," tururnya.

Eko berharap masyarakat Riau memanfaatkan harga spesial itu, karena dengan tiket murah pelanggan bisa terbang penuh sensasi bersama Garuda Indonesia.

"Jadi tunggu apalagi, mumpung masih ada waktu, buruan beli tiketnya, bisa melalui website garuda-indonesia.com, mobile app, kantor penjualan garuda Indonesia, ataupun di agen perjalanan," pungkasnya.

Sebelumnya diberitakan PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk telah membuka gerai di Kota Bangkinang pada Mei 2018. Tujuannya untuk mempermudah pelayanan kepada masyarakat yang membutuhkan jasa penerbangan.

Pembukaan gerai di Bangkinang didasarkan pada hasil studi kelayakan yang sudah dilaksanakan sejak tahun 2017.

Tujuannya adalah untuk memperluas dan meningkatkan layanan bagi pelanggan. Khususnya dalam memberikan kemudahan dalam pembelian tiket dan layanan lainnya.

Selain itu, dengan adanya gerai Garuda Indonesia diharapkan bisa meningkatkan PAD Bangkinang yaitu melalui Pajak PPN dan PPH.

Jika membeli tiket melalui online, pajak PPN dan PPH akan masuk ditempat tiket online terdaftar, sebaliknya jika membeli di Gerai Garuda Indonesia Bangkinang, maka akan masuk ke daerah.(*)

Baca berita menarik lainnya dalam artikel: Begini Persiapan Jokowi-KH Ma'ruf Amin Sebelum Jalani Tes Kesehatan



Eddy Flo

LAINNYA DARI MERAH PUTIH