Meriah, Gala Dinner JBC Development di Acara Pre-Launch Carstensz Residence

Rina GarminaRina Garmina - Minggu, 30 April 2017
Meriah, Gala Dinner JBC Development di Acara Pre-Launch Carstensz Residence
JBC Development menggelar acara Gala Dinner Pre-Launch Carstensz Residence pada Sabtu (29/4), di Jalan Jenderal Sudirman Nomor 1, Gading Serpong, Tangerang. (Foto: Merah Putih/Rina Garmina)

Sabtu, 29 April 2017. Di sebuah lahan kosong di Jalan Jenderal Sudirman Nomor 1, Gading Serpong, Tangerang, masih terpancang sebuah tenda putih. Pada pukul 19.00 WIB, sejumlah mobil mewah terparkir rapi di tepi jalan. Mobil-mobil mewah tersebut rupanya milik para undangan yang datang untuk menghadiri acara Gala Dinner Pre-Launch Carstensz Residence.

Gala dinner digelar di sebuah lahan kosong karena tempat inilah yang nantinya akan disulap menjadi Carstensz Residence. Director of Marketing Carstensz Residence, Poppy Sayogo, berdiri tak jauh dari meja penerima tamu. Dengan ramah, ia menyambut semua tamu yang baru datang.

Di sisi yang lain, Presiden Komisaris JHL Group Jerry Hermawan Lo juga turut sibuk menyambut tamu. Bahkan, ia juga membantu mengarahkan pramusaji agar menyiapkan meja dan hidangan bagi undangan. Terlihat suasana akrab antara tamu dan tuan rumah. Padahal, undangan yang hadir cukup banyak, hampir 200 orang.

Gala dinner dimulai dengan memperkenalkan Jaya Bumi Cakrawala (JBC) Development selaku pengembang Carstensz Residence sekaligus anak usaha JHL Group. Setelah itu dilanjutkan dengan prosesi peluncuran apartemen serta presentasi oleh Poppy dan Direktur Utama JBC Development, Cencen Kurniawan.

Presentasi diselingi pula dengan mengenalkan arsitek yang mendesain Carstensz Residence, yakni Ferry Ridwan dari Studio TonTon. Usai presentasi, acara gala dinner dilanjutkan dengan penjualan produk atau hard sell yang berlangsung meriah.

Jerry memanfaatkan pula ajang hard sell ini untuk meyakinkan undangan bahwa sekarang merupakan waktu yang tepat untuk membeli apartemen karena harganya sedang turun. "Tren di industri properti adalah setiap 5 tahun sekali harganya turun," terangnya. Saat ini penurunan harga apartemen sudah memasuki tahun kedua. Artinya, masih ada waktu 3 tahun untuk menunggu hingga harganya naik kembali. Begitu harga naik, Carstensz sudah jadi.

Tak lupa, Jerry selaku pemilik JHL Auto menyediakan pula Grand Cherokee baru bagi undangan yang membeli unit sky town house pada Jumat malam. Sky town house dan penthouse merupakan dua unit terlaris sejak 28-29 April. Lima penthouse sudah terjual habis, sementara sky town house terjual lima dari total tujuh unit. Hard sell berjalan mulus. Hampir semua undangan memesan minimal satu unit.

Menjelang pukul 21.30 WIB, hard sell berakhir. Kegiatan ini lalu diganti dengan penampilan Yuni Shara. Acara gala dinner yang berlangsung meriah ini akhirnya ditutup dengan penarikan door prize.

Untuk mengetahui konsep yang diusung Carstensz Residence, Sahabat Merahputih dapat membaca artikel berjudul Carstensz Residence, Apartemen Berkonsep Smart Modular Unit Pertama di Indonesia.

#Gala Dinner #Apartemen #Carstensz Residence
Bagikan
Ditulis Oleh

Rina Garmina

Cooking Mama :)
Bagikan