Meriah dan Penuh Warna, Vetements Rilis Monster iPhone Case Vetements Monsters iPhone Case dengan penggambaran karakter kartun unik (Foto: Matchesfashion)

BRAND fashion yang terkenal dikalangan remaja dan pecinta seni, Vetements, telah mengeluarkan case untuk produk dari Apple, iPhone. Dengan mengangkat berbagai karakter dari serial kartun, case ini bisa membuat penggunanya bernostalgia dan tentunya tampil dengan gaya.

Baca juga:

Diklaim Tercanggih, Seperti Apa Fitur dari iPhone 11 Pro dan iPhone 11 Pro Max?

Meriah dan Penuh Warna, Vetements Rilis Monster iPhone Case
Vetements Monsters iPhone Case hadir dengan karakter dari berbagai serial kartun (Foto: Matchesfashion)

Setelah beberapakali mengeluarkan case dengan berbagai model dan desain, Vetements kini hadir dengan membuat case iPhone yang bertemakan kartun.

Hanya berfokus pada jenis iPhone XS, Vetements menggunakan bahan kulit sebagai kanvas bagi karakter-karakter kartun yang ada. Berwarna dasar hitam, case tersebut ingin menonjolkan setiap karakter kartun yang diangkat.

Baca juga:

Tak Mau Kalah, Ini Dia Konsep Ponsel Layar Lipat iPhone X Fold dari Apple

Meriah dan Penuh Warna, Vetements Rilis Monster iPhone Case
Setiap karakter ditukar secara fisik oleh Vetements untuk menciptakan karya yang unik (Foto: Matchesfashion)

Karakter yang terlihat dalam case itu sendiri antara lain dari kartun Looney Tunes, Spongebob Squarepants, Powerpuff Girls, Pokémon, Dragon Ball dan masih banyak lagi. Tidak sekedar gambar kartun, Vetements mengerjakan setiap karakter dengan cara yang unik, yaitu menukar fisik dari setiap karakter.

Sebut saja pada karakter dari kartun Pokémon, walaupun fisik masih berbentuk seperti Pokémon pada umumnya, penggambarammya diubah total dengan karakter Plankton dari kartun Spongebob Squarepants. Tidak ketinggalan pada karakter Garfield, penampakanya diubah menjadi karakter Frieza dalam kartun Dragon Ball.

Tidak ketinggalan terdapat tulisan 'Vetements' pada case ini untuk menunjukan ciri khas barang buatan Vetements. Tidak hanya itu, setiap pembeli juga akan mendapatkan katok ekslusif dari setiap pembelian case ini dengan gambar yang sama seperti pada casenya.

Vetements Monsters iPhone Case ini dapat dibeli pada laman resmi MATCHESFASHION dan dibanderol dengan harga USD 250 atau sekitar Rp 3.5 juta. (ADP)

Baca juga:

Sekedar Mengingatkan, Ponsel ini Tak Bisa Lagi Akses WA Tahun Depan



Ananda Dimas Prasetya

LAINNYA DARI MERAH PUTIH