Mereka Punya Seragamnya Sendiri Mark Zuckerberg dengan 'seragam'nya. (Foto: forbes)

APA yang membuat Mark Zuckenberg dan Steve Jobs serupa? Keduanya aktif dalam mengembangkan teknologi digital dan komunikasi adalah jawaban yang umumnya diberikan oleh setiap orang.

Persamaan mereka tidak hanya pada itu. Mereka memiliki seragamnya sendiri, gayanya sendiri yang memancarkan kesederhanaannya. Mark dengan t-shirt warna abu-abau, sedangkan Steve selalu tampil dengan warna hitam.

Keduanya memiliki signature-nya sendiri yang sudah melekat di setiap benak orang. Mungkin dapat menjadi pertimbangan buat Anda menciptalan gaya Anda sendiri.

Sederhana

Kesederhanaan selalu berhubungan dengan kejeniusan. Bagi orang-orang sukses urusan gaya sudah mereka ciptakan sendiri. Ketika berangkat beraktivitas mereka sudah tidak dipusingkan dengan urusan baju kerja. Maka ciptakanlah seragam Anda sendiri, tidak perlu mewah namun berbeda dengan orang lain. Kalaupun mirip tidak menjadi masalah.


Merdeka

Para jenius ini sudah menikmati kemerdekaan mereka dalam urusan baju. Seperti yang Mark katakan bahwa ia tak mau dipusingkan dengan urusan baju. Masih ada hal-hal lain yang jauh lebih penting, mengambil keputusan untuk kemanusiaan.


Kebutuhan

Yang hanya Anda pikirkan adalah kebutuhan baju Anda setiap hari. Hitung kebutuhan Anda dengan baik dan masukan semua koleksi baju Anda di lemari.


Irit

Dengan membeli barang yang sama, Anda tidak butuh pengeluaran berlebih. Uang Anda dapat disimpan untuk kebutuhan lainnya.


Percaya Diri

Level percaya diri Anda akan naik dengan memiliki gaya Anda sendiri. Bahkan dengan demikian Anda pun jauh lebih fokus dengan yang Anda kerjakan. Tak pusing dengan berbagai tetek bengek yang tak perlu. (psr)

Kredit : paksi

Tags Artikel Ini

Paksi Suryo Raharjo

LAINNYA DARI MERAH PUTIH