Merayakan Valentine ala Pasangan LDR Cara merayakan valentine bagi pasangan LDR (Foto: pexels/cottonbro)

MENJALANI suatu hubungan pasti akan selalu ada tantangan yang menghampiri, terutama bagi orang yang menjalankan hubungan jarak jauh atau LDR. Hubungan LDR biasanya akan mendapatkan tantangan yang jauh lebih besar dibanding orang yang menjalankan hubungan yang bisa ketemu hampir setiap hari.

Salah satu tantangan yang harus dihadapi bagi orang yang menjalankan hubungan LDR adalah tidak bisanya merayakan hari spesial bersama seperti merayakan ulang tahun ataupun hari kasih sayang.

Baca juga:

Beri Kado Valentine Sesuai dengan Kesukaan Si Doi, Dijamin Makin Lengket

Namun, kini perbedaan jarak dan waktu tidak menjadi penghalang lagi bagi mereka yang menjalankan hubungan LDR. Meskipun terhalang oleh jarak dan waktu, mereka yang sedang LDR-an tetap bisa merayakan valentine secara bersamaan walau jarak memisahkan. Berikut lima cara yang bisa dilakukan pasangan LDR untuk merayakan hari valentine.

Mengirimkan hadiah

Merayakan Valentine ala Pasangan LDR
Memberikan hadiah untuk pacar saat hari valentine (Foto: pexels/bruce mars)

Jika kamu menjalankan hubungan jarak jauh, kamu bisa mengirimkan hadiah yang untuk pasangan kamu. Tak perlu barang yang mahal dan mewah, kamu bisa mengirimkan hadiah dari hasil kerajinan tanganmu sendiri agar lebih bernilai dan bermakna.

Hadiah ini bisa berupa kumpulan foto-fotomu bersama pasangan yang ditempel dalam satu bingkai, lukisan wajah pasangan, video pendek yang menceritakan tentang hubunganmu ataupun scrapbook.

Baca juga:

Orang dengan Zodiak Ini Punya Cara Sendiri Nikmati Valentine Tanpa Pasangan

Video call

Merayakan Valentine ala Pasangan LDR
Video call merupakan pilihan komunikasi bagi orang yang menjalankan hubungan jarak jauh (Foto: pexels/Tim Gouw)

Zaman yang semakin canggih seperti saat ini seharusnya membuat kamu dan pasangan semakin mudah untuk berkomunikasi.

Video call tentunya bisa menjadi penyelamat bagi kamu yang menjalankan hubungan jarak jauh agar tetap bisa ngobrol sambil tatap muka.

Kamu dan pasangan bisa merayakan melalui video call dengan membicarakan tentang kegiatanmu pada hari itu ataupun hanya sekadar bersenda gurau.

Menonton film bersamaan

Merayakan Valentine ala Pasangan LDR
Menonton film bersama untuk merayakan hari valentine (Foto: pexels/pixabay)

Meskipun terpisahkan oleh jarak bukan berarti kamu dan pasangan tidak dapat menonton film bersama. Kamu bisa janjian dengan pasanganmu untuk menonton film yang kalian suka ditempat masing-masing sambil melakukan video call.

Baca juga:

Rekomendasi Lagu Cinta Kekinian yang Cocok di Hari Valentine

Selain melakukan tiga hal di atas, jika memungkinkan kamu bisa mengunjungi pasanganmu tanpa sepengetahuannya untuk memberikan kejutan. Selamat mencoba! (Bel)



Ananda Dimas Prasetya

LAINNYA DARI MERAH PUTIH