Image
Author by : ANTARA FOTO/Wahyu Putro A/pd/15

Anggota Aliansi Jurnalistik Independen (AJI) berpose menggunakan poster ketika mengikuti aksi Hari Kebebasan Pers Sedunia di Taman Menteng, Jakarta, Minggu (3/5).

Image
Author by : ANTARA FOTO/Rahmad/Rei/pd/15.

Sejumlah Jurnalis gabungan lintas organisasi melakukan orasi aksi turun kejalan memperingati Hari Kebebasan Pers Sedunia di Lhokseumawe, Provinsi Aceh. Minggu (3/5).

Image
Author by : ANTARA FOTO/Wahyu Putro A/pd/15

Anggota Aliansi Jurnalistik Independen (AJI) berpose menggunakan poster ketika mengikuti aksi Hari Kebebasan Pers Sedunia di Taman Menteng, Jakarta, Minggu (3/5). Aksi yang diikuti puluhan anggota AJI itu menyerukan untuk menghentikan kekerasan dan ancaman bagi jurnalis yang melakukan tugas jurnalistik.

Image
Author by : ANTARA FOTO/Wahyu Putro A/pd/15

Anggota Aliansi Jurnalistik Independen (AJI) mengikuti aksi Hari Kebebasan Pers Sedunia di Taman Menteng, Jakarta, Minggu (3/5). Aksi yang diikuti puluhan anggota AJI itu menyerukan untuk menghentikan kekerasan dan ancaman bagi jurnalis yang melakukan tugas jurnalistik.

Image
Author by : ANTARA FOTO/Rahmad/Rei/pd/15.

Sejumlah Jurnalis gabungan lintas organisasi melakukan orasi aksi turun kejalan memperingati Hari Kebebasan Pers Sedunia di Lhokseumawe, Provinsi Aceh. Minggu (3/5). Pada peringatan Hari Kebebasan Pers 3 Mei 2015 bertema “Kebebasan Pers Dari Rakyat untuk Rakyat”, jurnalis Aceh mendesak keras aparat penegak hukum untuk mengusut tuntas aksi kekerasan pembunuhan terhadap wartawan ditanah air sampai saat belum terungkap.


Selvi Purwanti

LAINNYA DARI MERAH PUTIH