Merasakan Sensasi Serunya Festival Bernuansa Musim Dingin di ICEFEST 2019

Ikhsan Aryo DigdoIkhsan Aryo Digdo - Jumat, 12 April 2019
Merasakan Sensasi Serunya Festival Bernuansa Musim Dingin di ICEFEST 2019
ICEFEST 2019 akan dihelat di ICE BSD, Tangerang Selatan (Foto: MP/Rizki Fitrianto)

BUAT kamu yang pengin liburan dengan nuansa berbeda di kota. Kamu wajib banget datang ke festival yang satu ini. ICEFEST 2019, sebuah Festival bernuansa musim dingin ini bakal memberikan kamu pengalaman liburan yang enggak terlupakan.

Menurut rilis pers yang diterima merahputih.com. Festival ini bakal digelar pada 19-29 Desember 2019 mendatang. Tempatnya juga asyik banget, yaitu berlokasi di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Tangerang Selatan. Festival ini juga diselenggarakan oleh Indonesia Internasional Graha (IIG) Events.

Lalu ada apa saja sih di Festival yang bertajuk ‘A Journey to Winter Village’ ini? Yang pasti, kamu bakal merasakan pengalaman mengunjungi festival seru. Di sana nanti kamu bisa mendapatkan unsur edukasi, hiburan, kuliner, dan berbelanja. Yang bikin asyik, kamu bakal merasakan pengalaman itu semua dengan nuansa musim dingin.

Presiden Direktur PT Indonesia International Expo, Ryan Adrian mengatakan, ICEFEST 2019 akan menyuguhkan konsep tematik expo dan festival yang fresh. Dengan menggabungkan kedua unsur tersebut pada musim liburan akhir tahun ini.

"Melalui ICEFEST 2019, pengunjung nantinya akan merasakan langsung berbagai pengalaman dengan unsur-unsur edukasi, hiburan, kuliner, dan juga pengalaman berbelanja yang dikemas dalam nuansa musim dingin,” ujar Ryan dalam sebuah temu pers di ICE BSD City, Kamis (11/4).

ICEFEST 2019 digelar 19 Desember mendatang
Memberikan pengalaman hiburan dengan nuansa musim dingin (Foto: MP/Rizki Fitrianto)

Baca juga:

Bergerak di Pengolahan Susu, Perusahaan ini Punya Program Khusus untuk Pemberdayaan Perempuan

Tempat Paling Eksis untuk Berburu Street Food di Seoul

Sementara itu, Deputy GM IIG Events, Edwina Tirta menjelaskan. ICEFEST 2019 juga akan memberikan pengalaman hiburan dan belanja yang tidak biasa. Karena festival ini juga bakal didukung dengan berbagai brand favorit ternama. "Kami memiliki The F Thing Mall untuk pecinta fashion & beauty, beauty store dari Nature Republic, dan yogurt shop dari Yogurtland," jelas Edwina.

Kamu enggak perlu takut kelaparan nantinya di ICEFEST 2019. Di sini akan ada area Le Gourmet No.19 untuk makanan dan minuman yang disajikan dengan konsep gourmet. Kemudian, bagi kamu yang membawa si kecil. Ada juga area playground, fesyen anak, toys shop, dan brand-brand keren anak lainnya.

Selain itu, ICEFEST 2019 bakal menghadirkan area khusus bagi para pecinta kopi. Serta Food Market bagi pencinta kuliner. Nah, bagi kamu yang berencana ingin datang ke ICEFEST 2019. Kamu hanya cukup membayar Happy Village Passport dengan harga Rp50.000.

Dengan harga tersebut, kamu sudah bisa masuk ke Happy Village dan menikmati festival ICEFEST 2019. Jadi jangan lupa datang ke festival ini ya sahabat Merah Putih. Ajak keluarga maupun teman-teman kamu. (ikh)

Bagikan
Ditulis Oleh

Ikhsan Aryo Digdo

Learner.
Bagikan