Merasa Albumnya Dijelek-Jelekan Anji, Dyrga Dadali Ngamuk Hingga Ngajak Berantem! Dyrga Dadali tantang Anji adu fisik karena merasa albumnya dijelek-jelekan (Foto: instargram @dyrganp_dadal)

MEDIA sosial, khususnya Instagram, tengah diramaikan topik tentang penyanyi Erdian Aji Prihartanto atau lebih dikenal dengan Anji. Ia dianggap menjelek-jelekkan kualitas album milik band Dadali.

Hal itu mencuat setelah Dyrga Dadali melihat sebuah unggahan video Anji di Youtube. Video berjudul Rizky Febian Bikin Album Kok Begini itu berisikan review album grup band Indonesia.

Dalam video itu, Anji me-review bentuk fisik album milik Rizki Febian yang sangat keren dengan box seperti tas koper yang di dalamnya terdapat t-shirt, speaker, game board, serta sertifikat dan tanda tangan Rizky Febian.

Anji lantas memuji bentuk album terbaru Rizki Febian sangatlah keren. Namun, di awal video, sebelum memuji kemasan album dari Rizky Febian, Anji sempat mengambil dua contoh kemasan album band lainnya. Anji memang tak menyebut nama band, ia hanya mengomentari soal kemasan album, bukan lagu di album tersebut.

Rupanya, ketika Anji memberikan contoh dua CD dengan kemasan album yang dianggapnya kurang baik, ada pihak yang tersinggung. Dyrga, vokalis band Dadali, merasa tak suka dengan yang dilakukan Anji.

Dyrga melihat yang ditunjuk Anji merupakan album milik Dadali. Ia pun langsung naik pitam dan menungkapkan kekesalannya lewat akun Instagram pribadinya yang telah terverifikasi, @dyrganp_dadali.

Awalnya, Dyrga menunggah foto Anji dengan caption yang bertuliskan nada keras. Ia bahkan menantang Anji untuk bertarung dan menyuruh Anji pensiun bernyanyi.

Unggahan pertama Dyrga Dadali (Foto: Instagram @dyrganp_dadali)

Dyrga juga mempertanyakan mengapa CD album band-nya yang dijadikan contoh. Ia juga meradang karena Anji seenaknya menilai album mereka. "Paling enggak, lu blur kek CD gua. Berantem lu ama gua besok. Siapa pun yang colek gua, gua jabanin," uja Dyrga dalam salah satu ungguhannya.

Setelah itu, pada unggahan keduanya, Dryga kembali menunjukan emosinya yang meledak-ledak. Kali ini disertai dengan potongan video saat Anji tengah mengomentari bentuk fisik album milik Dadali.

Di video itu, Anji berkata bukan men-judge grup band, melainkan bentuk fisik albumnya. Namun, Dyrga seakan tak memedulikannya. Ia pun dengan tegas menyuruh Anji untuk menghapus video tersebut.

Unggahan kedua dari Dyrga Dadali (Foto: instagram @dyrganp_dadali)

"Lu dah malas nyanyi dan malas hidup kali ya. Lu bilang enggak nge-judge band-nya, tapi lu tunjukkin album gue. Semua orang juga tahu itu yang lu tunjuk album gue. Jadi hapus video nyinyir murah lu, nyinyir lu lebih murah daripada harga kertas yang lu tunjuk," kata Dryga.

Saat melihat hal itu jadi viral di media sosial, Anji tak lantas tinggal diam. Pelantun hit 'Dia' tersebut langsung memberikan penjelasan terkait dengan videonya di Youtube itu. Anji juga meminta maaf, tapi ia juga mengaku siap jika Dyrga Dadali hendak mengangkat kasus ini ke jalur hukum.

Komentar Anji terkait protes dari Dyrga Dadali (Foto: screenshot komentar instagram @dyrganp_dadali)

Apakah akan diselesaikan dijalur hukum? atau secara kekeluargaan?(Ryn)

Baca juga yuk artikel menarik yang lainnya 3 Fakta Menarik Tentang Penghentian Konser Sheila On 7

Kredit : raden_yusuf

Tags Artikel Ini

Raden Yusuf Nayamenggala

LAINNYA DARI MERAH PUTIH