MerahPutih.com Nonton "Filosofi Kopi 2: Ben dan Jody" Bareng Komunitas Kopi (Foto: Instagram/newsmerahputih)

HARI ini, Jumat (14/7), MerahPutih.com akan mengadakan acara nonton bareng "Filosofi Kopi 2: Ben dan Jody". Acara nobar ini akan diadakan di XXI Plaza Senayan, Jakarta Selatan pada pukul 18.00 nanti.

Bagi 15 orang pemenang kuis di Instagram @newsmerahputih, jangan lupa untuk datang satu jam sebelum film dimulai. Para pemenang yang sudah mendapatkan pesan langsung (DM) dari MerahPutih.com akan mendapatkan masing-masing 2 tiket gratis beserta merchandise di tempat. Karena itu, pastikan Anda mengajak teman atau pasangan.

Acara nonton bareng ini spesial karena mengundang komunitas kopi dan delapan coffee shop dari Jakarta Utara, Jakarta Selatan, dan Tangerang. Kedelapan kedai kopi, yaitu Origin.Co (Serpong), Hommie (Serpong), Ottomans (Pluit), Bersahaja (Gandaria), Overdoze (Alam Sutera), Spotten (Alam Sutera), Pigeonhole (Bintaro), dan Harapan Djaya (Panglima Polim). Acara ini juga akan dihadiri oleh tamu VIP dari jajaran direksi merahputih.com.

Lebih spesialnya lagi, pemeran Jody dalam "Filosofi Kopi 2: Ben dan Jody", Rio Dewanto, juga akan hadir pada acara ini. "Filosofi Kopi 2: Ben dan Jody" bercerita tentang dua orang sahabat, Ben (Chicco Jerikho) dan Jody (Rio Dewanto), yang memiliki kedai kopi.

Di film ini mereka memutuskan untuk menjual kedai kopi mereka demi berkeliling Indonesia untuk membagikan "kopi terbaik". Dalam perjalanan, mereka bertemu dengan seorang barista geek bernama Brie (Nadine Alexandra) dan seorang investor, Tarra (Luna Maya).

Penasaran dengan filmya? Ayo tonton film karya anak bangsa ini di bioskop kesayangan Anda! (*)

Baca juga artikel Demi Filosofi Kopi 2, Nadine Alexandra Serius Belajar Jadi Barista.



Ikhsan Digdo

YOU MAY ALSO LIKE