MeowEver, Solusi Buat Kamu yang Tidak Bisa Pelihara Kucing

Ananda Dimas PrasetyaAnanda Dimas Prasetya - Kamis, 20 Mei 2021
MeowEver, Solusi Buat Kamu yang Tidak Bisa Pelihara Kucing
Ada boneka asal Jepang yang dibuat untuk mereplika kucing. (Foto: Makuake)

ADA sejumlah alasan mengapa seseorang tidak bisa memelihara kucing. Mungkin karena alergi atau masalah kesehatan, lingkungan tempat tinggal yang tidak mendukung, atau memang belum memiliki kesiapan maupun komitmen untuk melakukannya.

Namun, kini pencinta hewan enggak perlu khawatir lagi. Buat kamu yang sangat menginginkan kucing tapi tidak bisa karena satu dan dua alasan, ada bantal yang siap mewujudkan keinginanmu ini. Tidak hanya berbentuk seperti kucing, bantal ini juga bisa benar-benar mirip seperti hewan berbulu itu lho.

Baca juga:

Sakae Kato Tinggal di Fukushima demi Kucing Terlantar

Disebut sebagai MeowEver, bantal berbentuk kucing ini adalah mimpi untuk semua pencinta binatang. Bantal canggih ini diproduksi dalam dua warna, yaitu hitam dan abu-abu oleh pembuat hewan peliharaan realistis Partners dan pembuat hadiah Felissimo. Demikian seperti dikutip dari laman Sora News 24.

MeowEver, Solusi Buat Kamu yang Tidak Bisa Pelihara Kucing
Selain bentuknya yang mirip, MeowEver dilengkapi dengan detak jantung, panas tubuh, dan suara yang benar-benar seperti kucing. (Foto: Makuake)

Bentuknya benar-benar terlihat seperti kucing asli. Mulai dari ukuran, desain, hingga sensasi bulunya dijamin akan membuatmu merasa seperti punya kucing. Meskipun berbentuk bantal, benda ini memiliki berat sekitar dua kilogram untuk menambah sensasi realistisnya.

Akan tetapi, satu hal yang membuat MeowEver benar-benar istimewa adalah itu benar-benar terasa seperti makhluk hidup. Sebab setiap bantal disertai dengan detak jantung, dan bahkan memiliki panas tubuh.

Sebab di dalamnya disediakan paket gel yang ketika dihangatkan di microwave bisa menahan panas selama 40 hingga 50 menit. Jadi ketika kamu memeluknya, kamu tidak akan merasa memeluk bantal, melainkan seperti kucing sungguhan.

Detak jantung ini berasal dari sebuah mekanisme di dalam bantal yang dapat memancarkan denyut samar yang terasa dan terdengar seperti detak jantung. Denyutnya bervariasi entara 60 hingga 120 denyut per menit yang disesuaikan agar mendekati denyut jantung rata-rata seekor kucing asli. Namun, jika tidak menginginkannya, pemilik dapat menonaktikannya.

Baca juga:

Tren Kucing Gemuk Harus Dihentikan

Lebih lanjut, satu hal yang terbaik adalah bantal ini bisa merespon elusan. Ketika kamu mengelus punggungnya, bantal ini bisa mendengkur. Gerakannya pun akan terasa karena dilengkapi dengan mesin getar.

Saat ini MeowEver siap untuk mendanai pengumpulan dana Makuake. Sebagian kentungan akan disumbangkan ke organisasi penyelamat hewat di Jepang. Berdasarkan laporan, bantal itu sudah berhasil mengumpulkan 3.000 persen dari tujuan pendanaan.

Jika kamu ingin mendapatkan MeowEver, biaya yang harus dikeluarkan sebesar 9.025 yen atau kurang lebih setara dengan Rp1,19 juta. (sam)

Baca juga:

Lagi, Seekor Kucing Membajak Pesawat Hingga Mendarat Darurat

#Kucing #Boneka #Unik #Jepang #Hewan Peliharaan
Bagikan
Ditulis Oleh

Samantha Samsuddin

Be the one who brings happiness
Bagikan