Musik

Menyusul Kesuksesan 'I Love You 3000', Stephanie Poetri Kembali dengan Single 'Straight To You'

Ananda Dimas PrasetyaAnanda Dimas Prasetya - Jumat, 24 April 2020
Menyusul Kesuksesan 'I Love You 3000', Stephanie Poetri Kembali dengan Single 'Straight To You'
tephanie Poetri Kembali dengan Single Terbaru 'Straight To You' (Foto: Instagram/@stephaniepoetri)

SEAKAN ingin terlepas dari bayang-bayang nama besar sang ibu, Stephanie Poetri yang akrab disapa Meni ini memutuskan untuk merintis kariernya di negeri Paman Sam sejak 2019. Tak hanya itu, anak bungsu dari Titi Dj ini, ingin membuktikan kepada publik bahwa dirinya mampu menjadi seorang penyanyi profesional, tanpa campur tangan sang ibu, diva terkenal Indonesia.

Melihat Meni sudah menunjukkan bakatnya sejak kecil, Titi Dj pun mendukung keputusan yang telah dipilih oleh putri bungsunya untuk memulai kariernya dari nol di AS.

Baca juga:

Mengandeng Hindia, RAN Rilis Lagu 'Si Lemah'

Setelah 'I Love You 300', Stephanie Poetry Merilis Single Terbaru 'Straight To You'
Stephanie Poetri memilih merintis karier di Amerika Serikat (Foto: instagram/@staphaniepoetri)

Setelah merilis single berjudul I Love You 3000, nama Stephanie Poetri semakin terdengar di publik. Bahkan, lagu yang ditulis sendiri olehnya ini diputar di radio-radio seluruh dunia. Kesuksesan lagu tersebut juga mengantarkan Meni ke label musik Amerika Serikat, 88rising.

Baca juga:

Rayakan Satu Dekade Perjalanan Bermusik, Fourtwnty Rilis ‘Nematomorpha’

Stephanie Poetri yang baru merilis single pada 14 Februari, kembali merilis single ketiganya di tahun 2020 berjudul Straight To You. Lagu yang dirilis bertepatan dengan awal Ramadan ini, menceritakan tentang segala sesuatu yang terjadi pasti akan selalu ada alasan, maski hal terkecil sekalipun yang mungkin bisa mengacaukan awal harimu.

Melalui unggahan di akun instagram pribadinya, Meni menuliskan bahwa, ia turut terlibat dalam pembuatan musik video Straight To You, seperti membuat animasi dan menyunting video tersebut. Meni juga mengatakan bahwa, Straight To You merupakan salah satu lagu favoritnya sejauh ini.

Baru beberapa jam dirilis, hingga artikel ini diturunkan, video musik dari single terbaru salah satu talent 88rising ini, sudah ditonton sebanyak 24 ribu kali. Video berdurasi tiga menit tersebut memperlihatkan kekonyolan Stephanie Poetri dalam menjalankan harinya. (bel)

Baca juga:

Single 'Saling Peduli' dari Aaliyah Massaid Jadi Bentuk Apresiasi untuk Pejuang COVID-19

#Single Baru #Lagu Baru #Musik #Titi DJ #88rising
Bagikan
Ditulis Oleh

Ananda Dimas Prasetya

nowhereman.. cause every second is a lesson for you to learn to be free.
Bagikan