Film

Menyusul Kesuksesan Film Pertama, Extraction 2 Segera Digarap

Ananda Dimas PrasetyaAnanda Dimas Prasetya - Selasa, 05 Mei 2020
Menyusul Kesuksesan Film Pertama, Extraction 2 Segera Digarap
Aksi Chris Hemsworth di film Extraction (Foto: GeekTyran)

PENAMPILAN Chris Hemsworth dalam film Extraction berhasil menarik banyak perhatian. Menurut data statistik Netflix, jumlah besar penonton tercatat untuk film laga yang dibintangi Hemsworth ini. Semua berkat aksi pertarungan dan tembak menembak yang intens dalam film.

Melihat fakta tersebut, kita tinggal menunggu waktu untuk sekuel dari film, dan nampaknya itu akan segera terwujud. Mengutip laman Deadline, Joe Russo akan untuk kembali menyutradarai film Extraction 2.

Baca juga:

Chris Hemsworth Beraksi Sebagai Tentara Bayaran di FIlm 'Extraction'

Meski belum resmi diumumkan, proyek ini nampaknya akan kembali menghadirkan Chris Hemsworth sebagai Tyler Rake. Russo mengonfirmasi bahwa cerita untuk Extraction 2 tengah digodok, juga segera diputuskan apakah film nantinya menjadi sekuel atau prekuel untuk cerita sebelumnya.

Menyusul Kesuksesan Film Pertama, Extraction 2 Segera Digarap
Chris Hemsworth berperan sebagai tentara bayaran di film Extraction (Foto: Netflix/Jasin Boland)

PERINGATAN, INFO DI BAWAH INI MENGANDUNG SPOILER!

Sebagaimana diketahui dalam film Extraction, Tyler Rake (Chris Hemsworth) terbunuh dalam baku tembak. Namun, pertanyaan besar muncul pada akhir film.

Sebuah adegan menunjukkan sosok (yang dipercaya banyak penonton sebagai Rake) yang mengawasi Ovi Jr. (Rudhraksh Jaiswal) ketika berenang beberapa bulan setelah ‘pertualangannya’ bersama Rake.

Menyusul Kesuksesan Film Pertama, Extraction 2 Segera Digarap
Tyler Rake bersama Ovi Jr. (Foto: scroll)

Jika Extraction 2 jadi sekuel untuk film pertamanya, kita bisa menyimpulkan bahwa Rake selamat dari pertempuran. Meskipun ia tertembak beberapa kali dan jatuh dari jembatan ke sungai.

Tapi jika film adalah prekuel, kita mungkin akan mengetahui perjalanan yang membentuk Tyler Rake menjadi seorang tentara bayaran tangguh dalam film pertama.

Baca juga:

Akibat COVID-19, John Wick: Chapter 4 Ditunda Hingga Mei 2022

Moviegoers mungkin lebih akrab melihat Chris Hemswort sebagai Thor di beberapa film Marvel. Padahal aktor asal Australia ini pernah muncul di beberapa film besar lainnya, termasuk Man in Black: International, Rush, Snow White and the Huntsman dan sekuelnya.

Namun, kesuksesan film Extraction nampaknya sekaligus menjadi film pembuktian untuk Hemsworth bahwa ia mampu lepas dari bayang-bayang superhero Marvel yang melekat padanya. (adp)

#Film #Chris Hemsworth #Film Action
Bagikan
Ditulis Oleh

Ananda Dimas Prasetya

nowhereman.. cause every second is a lesson for you to learn to be free.
Bagikan