Menyoal Viral Mobil Bernopol B 1 UNO, Sandi: Biar Dibalas di Akhirat Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno. (MP/Asropih)

MerahPutih.com - Media sosial kembali dihebohkan dengan munculnya sebuah foto mobil Lexus berwarna hitam dengan nomor polisi B 1 UNO.

Kehebohan mulai diperbincangkan warganet saat mobil mewah tersebut menerobos Jalur Transjakarta dengan kawalan patroli dan pengawalan (Patwal). Warganet pun menduga bahwa kendaraan tersebut merupakan milik Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno.

Menanggapi hal tersebut, Sandiaga mengaku tak pernah memiliki mobil dengan plat nomor dengan inisial nama belakang Sandi, seperti yang tertera pada foto itu.

"Bukan, bukan banget. Saya enggak pernah punya mobil belakangnya UNO, dulu mobil pribadi saya SN sama NS itu B 28 enggak B 1. Enggak punya saya itu," kata Sandiaga di Balai Kota DKI, Jakarta, Selasa (19/12) malam.

Ketika ditanya oleh wartawan, apakah mantan Ketua HIPMI itu akan meneruskan permasalahan tersebut ke jalur hukum, ia mengaku tak akan melakukan hal tersebut. Dia akan mengikhlaskan semua perbuatan fitnah itu.

"Mudah-mudahan ini menjadi pengurang dosa saya, fitnah itu mudah-mudahan bisa mengurangi kesalahan saya yang lama," jelas Sandiaga.

Lebih lanjut, menurut Sandiaga, segala perilaku buruk itu akan terbalas di akhirat. Untuk itu, ia akan mengikhlaskan saja hal tersebut.

"Ini, 'kan bentuk pencucian di dunia, sebentar lagi kita juga di alam akhirat harus bertanggung jawab, apa yang kita lakukan. Jadi, dibawa ikhlas aja," tandasnya. (Asp)

Kredit : asropih

Tags Artikel Ini

Noer Ardiansjah

LAINNYA DARI MERAH PUTIH