Menyingkirkan Alkohol yang Masih Menggelendot menyegarkan diri dari pengaruh alkohol dapat dilakukan dengan berbagai cara. (Foto: health)

HARUS diakui bila semalam Anda mengonsumsi alkohol dalam jumlah banyak akan membuat kepala agak penat di pagi hari. Untuk melakukan aktivitas hari itu seolah tak kuat beranjak dari tempat tidur.

Yang Anda butuhkan adalah kembali menyegarkan tubuh Anda. Bahkan dapat membuat alkohol yang menggelantung perlahan menghilang.


Teh

Teh memiliki khasiat yang baik bagi Anda. Apalagi untuk menghilangkan kantung mata yang diakibatkan tidur terlalu larut malam dan terpengaruh alkohol. Letakan kantong teh celup yang telah didinginkan di kulkas di atas mata.


Lida Buaya

Tanaman Lida Buaya memberikan khasiat mengembalikan warna kulit Anda seperti semula. Sebab ketika seseorang dalam pengaruh alkohol, warna kulit cenderung berubah dikarenakan pembuluh darah yang melebar.


Pelembap

Harus disadari bahwa alkohol menguapkan cairan dari dalam tubuh mengakibatkan kulit menjadi kering. Jadi Anda memakai pelembab yang mengandung asam hialuronat untuk mempertahankan cairan tubuh.


Buah Segar

Carilah buah-buahan segar yang banyak mengandung kalium. Ini akan segera membantu mengembalikan kesegaran tubuh Anda.


Sauna

Sauna adalah cara terbaik untuk menghilangkan sakit kepala yang diakibatkan pengaruh alkohol. Dengan sauna dehidrasi yang terjadi akan dapat dihilangkan.


Air

Meminum air sebanyak dua liter adalah cara terbaik untuk mengembalikan cairan yang hilang karena alkohol. namun jangan Anda lakukan dalam satu saat. Nanti kembung! (psr)


Tags Artikel Ini

Paksi Suryo Raharjo

LAINNYA DARI MERAH PUTIH