Menyesal Kalau Tidak Datang Ke Event Kota Dunia Ini Pada Februari 2020 Rio Carnival (Foto: eatrio.net)

FEBRUARI 2020 menjadi waktu yang tepat untuk mengunjungi kota-kota di dunia ini. Di bulan Februari yang pendek, beberapa kota di belahan dunia memiliki kondisi cuaca yang cocok untuk berlibur. Belum lagi di kota-kota tersebut juga dihelat event yang menarik.

Misalnya di Rio de Janeiro, Brazil, memiliki pantai-pantai yang cerah dan kegembiraan Karnaval. Di pantai Rio De Jenariro dihelat salah satu festival paling mewah di dunia bertajuk Rio Carnival 2020.

Baca juga:

Pulau Leebong di Belitung Siap Gelar Event Sekelas Tomorrowland

Nah, melansir Travel+Leisure, kamu akan menyesal kalau tidak datang ke event kota dunia pada bulan Februari 2020 ini.

1. Rio Carnival (Rio De Janeiro, Brazil)

Rio Carnival (Foto: redbull.com)

Bagi kamu yang mau tanning, bulan Februari menjadi waktu tepat untuk berjemur di pantai kawasan Rio de Janeiro. Di pantai berpasir putih ini kamu juga bisa menikmati pemandangan pegunungan.

Dari tanggal 21-29 Februari 2020 juga bakal dihelat karnaval yang keren di Rie De Janeiro bernama Rio Carnival. Di karnaval tersebut kamu bisa menikmati pesta jajanan lokal, pesta kostum, hingga pertunjukkan parade yang kece.

Di pantai Copacabana akan menyelenggarakan pesta Karnaval yang paling glamor. Lebih asyiknya lagi di pantai ini terdapat tempat spa. Sehingga kamu bisa relaksasi dulu nih sebelum menikmati karnaval yang dihelat selama satu pekan itu.

2. Modernism Week (Palm Springs, Amerika Serikat)

Untuk pencinta seni dan mode (Foto: visitgreaterpalmsprings.com)

Pencinta seni dan mode bisa merapat ke Palm Spring pada Februai 2020. Di kota negara bagian California ini akan dihelat acara Modernism Week. Ini merupakam perayaan tahunan desain, arsitektur, seni, mode, dan budaya modern abad pertengahan. Event ini akan berlangsung mulai 13-23 Februari 2020.

Tidak jauh dari Palm Springs, di kota Rancho Mirage juga memiliki event berbau seni yang diadakan di Palm Springs Convention Center. Mulai wahana permaianan, pertunjukkan, dan pameran makanan dapat kamu nikmati di Rancho Mirage.

Baca juga:

Yang Perlu Kamu Ketahui Sebelum Menyewa Mobil Rental di Eropa

3. Fringe World Festival (Perth, Australia)

Sirkus, komedi, dan film akan menjadi satu di Fringe World Festival 2020 (Foto: escapetofringe.world)

Suhu di pantai Perth juga cocok untuk berjemur. Pantai Perth juga menjadi lokasi favorit para peselancar dari seluruh penjuru dunia. Ombaknya begitu bersahabat kalau kata peselancar. Selain berjemur dan berselancar, ada event pula yang bisa kamu nikmati di Perth.

Mulai 7 Februari - 1 Maret 2020 Perth Festival siap memberikan kamu pengalaman tak terlupakan. Perth Festival menghadirkan pertunjukkan film, tari, sastra, dan seni pertunjukan di tempat-tempat di seluruh kota.

Lalu, di tanggal 17 Januari - 16 Februari, juga ada pertunjukan jalanan, seni visual, sirkus, komedi, tarian, film, dan hiburan anak-anak. Itu semua bisa kamu dapat di Fringe World Festival.

4. Gastro Festival (Madrid, Spanyol)

Perpaduan seni dan kuliner (Foto: madridfusion.net)

Pencinta kuliner tidak akan kecewa datang ke Madrid, Spanyol pada Februari 2020. Gastro Festival Madrid akan dimulai pada tanggal 7 Februari-23 Februari 2020. Para Chef andal di Madrid akan unjuk gigi memadukan kuliner dan seni pada event ini.

Gastro Festival akan memamerkan menu-menu makanan berkualitas. Mulai dari menu lezat di restoran tertentu, bengkel kuliner, hingga pameran bertema keahlian memasak di museum-museum besar.

Nah, bagaimana sahabat Merah Putih, mau mampir ke kota yang mana nih di bulan Februari 2020? (ikh)

Baca juga:

Modal 80 Juta Bisa Sampai Ke Eropa!

Kredit : digdo


Ikhsan Digdo

LAINNYA DARI MERAH PUTIH