Relasi

Menyentuh Tanpa Menyentuh, Memuaskan Pasangan Kamu

P Suryo RP Suryo R - Senin, 18 Juni 2018
Menyentuh Tanpa Menyentuh, Memuaskan Pasangan Kamu
Jadilah pasangan yang romantis. (Foto: Yahoo7 Be)

AKTIVITAS bercinta menjadi rutinitas yang harus dilakukan pada pasangan baru menikah. Selain karena ingin segera mendapatkan momongan, aktivitas bercinta juga menjadi kebutuhan biologis setiap insan, tentunya bersama pasangan yang sah.

Nah, bagaimana cara membangun suasana yang romantis agar pasangan bergairah ketika hendak bercinta? Menyentuh pada bagian-bagian sensual dapat meningkatkan gairah seks dengan mudah.

Pada dasarnya, jika seorang pasangan memang benar-benar saling mencintai satu sama lain, segala tingkah lakunya dapat membuat kamu semakin jatuh hati. Artinya, untuk memunculkan gairah seks tidak selalu berhubungan dengan aktivitas bercinta saja, kan.

Menurut laman Go Dok, ada lho cara merangsang tanpa sentuhan yang dapat membuat pasangan semakin jatuh hati dan tidak akan meninggalkan kamu selamanya. Mau tahu apa saja cara merangsang tanpa sentuhan tersebut?

Ada ungkapan menyebutkan ‘Men love what they see and women love what they hear’. Maka dari itu, pria cenderung dapat terangsang dari apa yang mereka lihat dari sang wanita. Berkebalikan dengan wanita. Kata-kata manis dan romantis dapat dengan mudah membuat wanita jatuh hati bahkan meningkatkan gairah seksual mereka.

Atas dasar itulah, beberapa cara merangsang tanpa sentuhan bagi pria berikut ini bisa para istri coba, ya.

pasangan
Membuat 'on' pasangan tidak perlu dengan sentuhan. (Foto: freegreatpictures)

Pakaian Ketat


Dengan tetap berbusana, perempuan tetap bisa memamerkan bentuk tubuh indahnya. Selain itu, biarkan fantasinya bermain dalam membayangkan tubuh asli yang ada di balik pakaian. Sedikit tips nih, menggunakan dress berwarna hitam dapat semakin menonjolkan bentuk tubuh, lho!

Pakaian Tembus Pandang

Selain dapat menggodanya dengan tubuh yang sedikit terlihat, seorang perempuan bisa menunjukan model dan warna pakaian dalam yang sedang dikenakan di balik pakaian tipis dan menerawang.

Tali Bra

Tanpa harus mengenakan pakaian yang tipis dan ketat. Tali bra yang terlihat dari area kerah dapat digunakan sebagai cara merangsang tanpa sentuhan pada pria, lho! Model dan warna bra yang dipakai bisa membuatnya berfantasi semakin dalam tentang tubuh perempuan pasangan si pria.

pasangan
Pria cenderung melihat, sedangkan perempuan mendengar. (Foto: wallpaperg)


Tunjukan Sedikit Area Sensual

Para pria selalu fokus pada beberapa area sensual di tubuh perempuan, terutama bagian paha. Menggunakan pakaian dengan panjang di atas lutut dapat membuatnya penasaran dengan tubuh dan membuatnya semakin bergairah. Selain itu, area tubuh lain seperti bahu dan belakang leher dipercaya dapat merangsang pria.


Mainkan Rambut

Banyak pria yang menganggap perempuan yang sedang mengikat rambut tampak lebih seksi, lho. Maka dari itu, coba mainkan rambut, seperti menyisir, melingkarkan rambut dengan jari, serta menyibakan rambut di hadapannya, deh. Jangan lupa, pamerkan sedikit area tengkuk leher, ya!

Gigit Bibir Bagian Bawah

Pada dasarnya, bibir menjadi area sensual favorit para kaum pria. Maka dari itu cara merangsang tanpa sentuhan pada pria bisa dicoba dengan melakukan hal ini. Tersenyum sembari menggigit bibir dinilai banyak pria dapat menonjolkan sisi ‘nakal’ pasangannya, lho!

pasangan
Memainkan rambut dapat memberikan stimulan pada pria. (Foto: top10for)


Para pria juga harus tahu bagaimana cara merangsang tanpa sentuhan pada wanita, nih.


Berikan Pujian

Seperti yang disebutkan, perempuan suka dengan apa yang didengarkannya. Apalagi berupa pujian atas apa yang sedang dikenakannya. Coba mulai puji pakaian yang dia pakai, parfum yang digunakan, ataupun kalung yang baru dia beli.


Berbisik di Telinga

Berbicara dengan pelan dengan suara yang berat di telinga pasangan dapat memberika kesan keintiman tersendiri. ucapkan kata-kata manis nan romantis yang bisa membuat dia luluh.


Gunakan Parfum yang Dia Suka

Perempuan paling suka dengan pria yang wangi. Selain karena alasan kebersihan, wewangian membuat perempuan betah berlama-lama di samping prianya. Jangan lupa, gunakan wewangian yang disukainya, ya.

pasangan
Memanjakan perempuan dapat menumbuhkan stimulan rangsangan. (Foto: freegreatpicture)


Manjakan Dia

Jadikanlah setiap tanggal sebagai waktu yang istimewa. Buatlah dia merasa sebagai perempuan tercantik yang pernah kamu lihat. Ingatlah perempuan suka dimanja.


Jenggot dan Kumis

Menumbuhkan jenggot atau kumis, para pria akan terlihat lebih gagah dan macho. Begitu juga yang dirasakan wanita, karena merasa pasangannya menjadi lebih dewasa dan dianggap mampu menjaganya. Selain itu, tidak sedikit perempuan yang suka menyentuh bagian dagu yang ditumbuhi jenggot, lho.


Selera Musik

Musik yang bagus bisa mengubah mood seseorang dengan mudah, tak terkecuali perempuan. Selain itu, referensi musik yang disukai pasangan juga membuat kalian merasa cocok satu sama lain. Tanyakanlah juga menu favoritnya, buku, ataupun lokasi yang disukainya.


Dengarkanlah Dia


Tidak ada ruginya menjadi seorang pendengar terutama bagi pasangan. Perempuan menyukai pria yang menunjukan segala perhatiannya terhadap apa yang dia katakan. Juga mendukung segala apapun keputusan yang diambilnya. (psr)

#Wewangian #Parfum #Pasangan Romantis
Bagikan
Ditulis Oleh

P Suryo R

Stay stoned on your love
Bagikan