Menyambut Live-action Aladdin, MAC Cosmetics Gandeng Disney untuk Kolaborasi Terbaru MAC kembali berkolaborasi dengan Disney (Foto: allure.com)

SETELAH beberapa hari trailer film live-action Aladdin dirilis, salah satu brand kecantikan, MAC Cosmetics, mengumumkan akan berkolaborasi dengan Disney. Mereka mengeluarkan koleksi makeup bertemakan Aladdin. Meskipun nama resmi untuk produk ini, kamu bisa mendapatkannya pada tanggal 1 Mei 2019 mendatang. Tepat dua minggu sebelum penayangan live-action Aladdin di bioskop tanggal 24 Mei 2019.

Sambil menyambut film live-action Aladdin, para perempuan perlu tahu nih beberapa makeup kolaborasi MAC Cosmetics dan Disney tersebut, yuk simak!

1. MAC x Aladdin

Menyambut Live-action Aladdin, MAC Cosmetics Gandeng Disney untuk Kolaborasi Terbaru
Mac eyeshadow, lipstik, bronzer live-action Aladdin (foto: metro.uk)


13 Maret lalu kabar mengejutkan datang dari perusahaan kosmetik asal New York, MAC. Buat pencinta film Aladdin dan kosmetik MAC, kamu harus berbahagia nih. Karena MAC dan Disney akan mengeluarkan koleksi terbaru bertema Aladdin. Pengumuman ini diunggah oleh akun instagram MAC.

Pada foto tersebut, Naomi Scott yang berperan sebagai Putri Jasmine menggunakan koleksi makeup tersebut. Tidak hanya MAC Cosmetics yang menggunggah poster Jasmine tersebut, Dominic Skinner, salah satu penata rias senior MAC pun ikut mengunggah foto pemeran Putri Jasmine tersebut.

Hal itu pun disambut dengan antusias oleh warganet di kedua akun tersebut, mereka menggungkapkan rasa tidak sabar mengenai kosmetik yang baru tersebut.

2. Koleksinya isinya apa

Menyambut Live-action Aladdin, MAC Cosmetics Gandeng Disney untuk Kolaborasi Terbaru
Palet eyeshadow yang memiliki 9 warna yang berbeda (Foto: instagram @maccosmetics)


Koleksi ini terdiri dari palet eyeshadow, lipstik, bronzer. Kemasan koleksi ini di dominasi dengan warna emas yang elegan. Uniknya koleksi ini identik banget dengan Putri Jasmine. Tidak hanya satu warna, ternyata palet eyeshadow ini terdigi dari sembilan warna.

Mulai dari warna baby matte berwarna pink sampai warna magenta yang berkilauan. Sementara lipstiknya berwarna fuchsia terang yang sangat menawan.

Tempat lipstiknya berwarna emas dengan bertuliskan ‘Aladdin’ diatasnya, bagian bawah berwarna hijau tosca, yang identik dengan warna Putri Jasmine. Bentuk bronzernya juga unik banget lo. Di dalam bronzer ada gambar lampu ajaibnya, sampai sayang banget untuk dipakai.

3. Kolaborasi MAC Cosmetics dan Disney sebelumnya

Menyambut Live-action Aladdin, MAC Cosmetics Gandeng Disney untuk Kolaborasi Terbaru
MAC X Disney dengan tema Cinderella pada tahun 2015 lalu (Foto: disneyfashionista.com)


Ini bukan pertama kalinya mac dan disney bekerjasama bareng. Pada tahun 2015, MAC merilis koleksi bertemakan Cinderella.

Saat itu MAC membuat lipstik, pelembab bibir, blush-on, maskara, bedak, dan masih banyak yang lain. Selain itu, MAC juga membuat koleksi dengan karakter antagonis dari Disney, seperti Cruella De Vil dan Maleficent.

4. Film live-action Aladdin

(Video: YouTube/Walt Disney Studios)

Menurut informasi yang didapatkan dari poster promosi untuk film tersebut, film Aladdin versi live-action baru akan tayang pada 24 Mei 2019. Cerita untuk filmnya sendiri akan banyak terpengaruh dari versi kartun dari tahun 1992. Namun perbedaan akan terlihat ketika diadaptasi menjadi versi live-action, nampaknya film akan mengangkat latar belakang dari dongeng klasik 1001 malam. (sel)



Ananda Dimas Prasetya