Film

Menyambut 'FAST X', Universal Pictures Adakan Drift & Dine ala Toretto

Hendaru Tri HanggoroHendaru Tri Hanggoro - Kamis, 11 Mei 2023
Menyambut 'FAST X', Universal Pictures Adakan Drift & Dine ala Toretto
Drift & Dine menyambut perilisan 'FAST X' di Indonesia digelar oleh Universal Pictures. (Foto: Merahputih.com/Alexandrina)

ADEGAN bakar-bakaran daging atau barbeque-an di belakang rumah tak asing bagi kamu para penggemar film-film dari waralaba Fast & Furious. Adegan ini biasanya untuk merayakan sesuatu yang dianggap spesial oleh Dominic Toretto bersama keluarga dan rekan-rekannya.

Nah, bagaimana kalau adegan itu bisa kamu rasakan langsung? Pastinya asyik.

toretto
Barbeque yang disuguhkan pada saat acara Drift & Dine yang diadakan Universal Pictures. (Foto: Merahputih.com/Alexandrina Sherlyn)

Itulah yang dilakukan Universal Pictures selaku studio dari waralaba film ini. Mereka mengadakan acara Drift & Dine di J99 Maxx Drift Circuit, Tangerang, Kamis (11/5) untuk menyambut dan memeriahkan perilisan film FAST X di Indonesia yang akan mulai tayang pada 17 Mei.

Drift & Dine menghadirkan aksi drift dari Dipo dan Ziko Garasi Drift dan dilanjut dengan acara barbeque-an seperti dilakukan oleh Dominic Toretto dan keluarganya.

Baca juga:

Bayaran Rp 15 Juta bagi Penonton 'Fast and Furious'

Saat pemutaran teaser showcase, Julius Daniel Sukhari, Head of Marketing United International Pictures, menjelaskan bagaimana perjalanan waralaba Fast & Furious yang sudah berjalan selama hampir tiga dekade.

“Dari dunia Fast & Furious ini sudah ada 11 film, dan untuk film kali ini (FAST X) merupakan film yang akan menjadi the beginning of the end of journey setelah lebih dari 10 tahun Dominic Toretto bersama keluarganya bertemu orang-orang baru dan menjadikan mereka menjadi keluarga,” ucap Sukhari.

toretto drifting
Aksi drift yang dilakukan oleh Ziko dan Dipo Garasi Drift di J99 Maxx Drift Circuit. (Foto: Merahputih.com/Alexandrina Sherlyn)

Sukhari menambahkan, waralaba Fast & Furious ini menjadi pionir pada dunia perfilman yang mampu bertransisi menjadi film aksi yang luar biasa, yang sebelumnya merupakan film dengan genre balapan mobil.

Sementara itu, Dipo dan Ziko dari Garasi Drift mengaku cukup antusias dengan waralaba Fast & Furious sehingga membuat replika dari salah satu mobil yang tampil di film tersebut.

Baca juga:

Jelang Rilis, 'Fast and Furious X' Hadirkan Game 8-Bit

“Dari awal kita itu suka film action, apalagi yang berbau dengan mobil. Jadi, Fast & Furious ini lengkap, action-nya dapat, mobilnya juga dapat,” ucap Ziko.

Antusiasme mereka pun disambut baik oleh pihak Universal Pictures. Mereka telah berkolaborasi pada bulan puasa kemarin dengan mengadakan acara Bukber ala Toretto yang bisa kalian saksikan kontennya di kanal YouTube Garasi Drift.

simulasi
Alat simulasi drift yang disediakan oleh Universal Pictures pda saat acara Drift & Dine. (Foto: Merahputih.com/Alexandrina Sherlyn)

Selain aksi drift dan barbeque-an ala Fast & Furious, Drift & Dine juga menghadirkan alat simulasi drifting yang bisa dicoba. Pengunjung akan merasakan sensasi drifting dengan aman seperti adegan dalam film tersebut. Tanpa perlu menghancurkan mobil atau membahayakan nyawa orang sekitar.

Bagi kamu penggemar waralaba Fast & Furious, silakan atur waktu untuk menyaksikan salah satu film akhir dari waralaba ini. (ahs)

Baca juga:

Sensasi Jadi Keluarga Dominic Toretto di Game Arcade 'Fast and Furious'

#Fast And Furious #Film Baru
Bagikan
Bagikan