Musik

Menuju Album Keempat, Raisa Hadirkan 'Cinta Sederhana'

Raden Yusuf NayamenggalaRaden Yusuf Nayamenggala - Jumat, 11 Maret 2022
Menuju Album Keempat, Raisa Hadirkan 'Cinta Sederhana'
Raisa rilis single baru yang mengungkapkan warna dirinya. (Foto: instagram@raisa6690)

DALAM rangkaian menuju perilisan album keempat, It's Personal, Raisa menghadirkan single terbaru yang bertajuk Cinta Sederhana.

Lagu tersebut terdapat di trek keenam dalam album itu, kabarnya akan dirilis pada 17 Maret 2022 mendatang.

Baca Juga:

Ungu Luncurkan Versi Baru Lagu 'Para Pencari-Mu'

menuju perilisan album keempat yang berjudul It's Personal, Raisa menghadirkan Cinta Sederhana (Foto: instagram@raisa6690)

Lagu ini berkisah tentang cinta yang sejatinya selalu dibutuhkan oleh manusia. Lagu ini ditulis oleh Raisa, Marco Steffiano, Adrian Rahmat Purwanto dan Jessi Mates dan diproduseri oleh Aldi Nada Permana.

"Cinta yang mengalir secara konstan. Seperti hal-hal kecil, ingin didengar, ingin dipercaya, ingin dijaga rahasianya hingga ingin dijaga hubungannya dalam bentuk yang sederhana bukan dalam bentuk hal besar," jelas Raisa pada keterangan resminya, seperti yang dikutip dari Antara.

Lewat lagu ini, Raisa berharap bisa menggambarkan sisi personalnya, tentang hubungan yang sederhana. Mencintai dapat dilakukan dengan cara yang tidak mengada-ada, tidak harus berbunga-bunga namun konsisten.

Single ini merupakan satu dari sekian materi yang ditulis oleh Raisa bersama grup produser Indonesia bernama S/EEK.

Aransemen lagunya dibuat dengan nuansa intim plus sentuhan orkestra. Apabila melihat balik dari album Raisa yang dulu, mungkin teringat lagu Tentang Cinta dari album Handmade, lagu dengan dengan suasana ceria yang memiliki nuansa balad khas Raisa.

Baca Juga:

Mengusung Nuansa EDM, Tasha Bouslama Hadirkan Single 'Ku Ingin'

Mengenai lagu Cinta Sederhana, CEO JUNI Records, Adryanto Pratono, mengatakan, meski digarap dengan produser yang baru bekerjasama, tapi lagu tersebut begitu terasa kekuatannya.

"Kali ini Raisa bekerjasama dengan Aldi Nada Permana sebagai produser. Nama baru dalam list produser yang pernah bekerjasama dengan Raisa. Namun malah bikin lagu ini terdengar sangat Raisa, mengingatkan kita semua ke era Kali Kedua. Lagu balad yang emang jadi kekuatannya Raisa," jelas Adryanto.

Sedikit informasi, lagu ini sudah bisa kamu dengarkan di berbagai platform musik digital. Selain merilis single ini, Raisa juga meluncurkan video musik lagu tersebut yang sudah bisa disaksikan di channel YouTube Raisa6690. (Ryn)

Baca Juga:

Tiffany Kenanga Hadirkan Nuansa Pop dan RnB di Lagu 'Ingin Lupa'

#Musik #Raisa #Raisa Andriana
Bagikan
Ditulis Oleh

Raden Yusuf Nayamenggala

I'm not perfect but special
Bagikan