Menteri Perekonomian Acungi Jempol untuk Acara IndoBuildtech Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Darmin Nasution menghadiri pembukaan IndoBuildtech Expo di ICE BSD, Tangerang Selatan, Kamis (21/3) (MP/Asropih)

MerahPutih.com - Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat, Basuki Hadimuljono bersama Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Darmin Nasution menghadiri pembukaan IndoBuildtech Expo di ICE BSD, Tangerang Selatan, Kamis (21/3).

Dalam sambutannya, Darmin Nasution mengapresiasi acara IndoBuildtech ini yang memamerkan beragam produk material dan teknologi bangunan untuk mendukung implementasi arsitektur 4.0.

"Saya kira dalam rangka itu acara ini patut selamati dan acungi jempol," kata Darmin Nasution di atas panggung IndoBuildtech Hall 3, ICE BSD, Tangerang Selatan, Kamis (21/3).

Lantaran, kata Menteri Darmin, Presiden Jokowi meminta agar pembangun Sumber Daya Manusia (SDM) bekerja penuh pada tahun 2020 mendatang.

Pembukaan IndoBuildtech yang digelar di ICE BSD (MP/Asropih)

Maka menurut dia, kegiatan IndoBuildtech yang di gelar di Hall 3-10 ICE BSD City mulai dari 20-24 Maret 2019 ini sebagai bentuk upaya mematangkan pembanguan SDM di 2020 itu.

"Kalau ingin bekerja penuh tahun 2020 maka tahun 2019 kita harus sudah mempersiapkan bahkan memulainya," tuturnya.

Ia pun mendukung Kementerian PUPR dan instansi bidang pembangun dalam acara IndoBuildtech ini.

"Bahwa menterian PUPR dengan berbagai kelembagaan dan profesi telah mulai menjalankan upaya untuk memulai pembangunan penuh mulaikan 2020 nanti," tutupnya. (Asp)

Kredit : asropih


Angga Yudha Pratama

LAINNYA DARI MERAH PUTIH