Menteri Erick Thohir Negatif Virus Corona

Andika PratamaAndika Pratama - Minggu, 15 Maret 2020
Menteri Erick Thohir Negatif Virus Corona
Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir dan Kepala BNPB Doni Monardo di Stasiun Gambir, Jakarta Pusat, Kamis (12/3). (Foto: MP/Kanugrahan)

MerahPutih.com - Menteri BUMN Erick Thohir dipastikan sehat dan negatif virus corona sehingga akan tetap bertugas seperti biasa usai menjalani tes kesehatan di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Subroto, Jakarta pada Minggu.

"Jadi dari hasil tes yang dilakukan Bapak Menteri BUMN Erick Thohir di RSPAD pada hari ini (15/3), dipastikan beliau tidak ada masalah dan sehat serta tetap beraktivitas seperti biasa," kata Staf Khusus Kementerian BUMN Arya Sinulingga di Jakarta, Minggu (!5/3).

Baca Juga

Menteri ATR/BPN Sofyan Djalil Jalani Tes Corona, Hasilnya?

Arya mengatakan bahwa Menteri BUMN Erick Thohir juga menyampaikan bahwa dirinya akan tetap bekerja setiap hari dan akan terus memastikan bahwa Kementerian BUMN berjalan dengan baik dan seluruh BUMN bekerja dengan baik serta normal.

"Dan tetap juga bekerja untuk mendukung kebijakan melawan penyebaran virus corona," ujarnya dilansir Antara

Menteri BUMN Erick Thohir saat mengecek alat pemindai suhu tubuh atau thermal scanner di Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten pada Rabu (11/3/2020). ANTARA/Aji Cakti
Menteri BUMN Erick Thohir saat mengecek alat pemindai suhu tubuh atau thermal scanner di Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten pada Rabu (11/3/2020). ANTARA/Aji Cakti

Staf Khusus Kementerian BUMN tersebut menambahkan bahwa Kementerian BUMN serta seluruh BUMN yang berhubungan dengan kepentingan publik, seperti PLN tetap beroperasi normal.

"Di samping itu juga hal-hal lain juga dikerjakan oleh operasional biasa di BUMN tapi tetap menjaga serta mengikuti arahan yang disampaikan oleh Bapak Presiden Joko Widodo," sambung Arya.

Sebelumnya Presiden Joko Widodo dan para menteri kabinet Indonesia Maju menjalani pemeriksaan COVID-19 sejak pagi hingga sore hari ini.

Baca Juga

Budi Karya Sempat Sesak Nafas Sebelum Positif Terinfeksi Virus Corona

Di kabinet Indonesia Maju diketahui Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi dinyatakan positif COVID-19 dan menjadi kasus ke-76.

Hingga saat ini sudah ada 96 orang dinyatakan positif COVID-19 di Indonesia dengan korban meninggal 5 orang dan jumlah yang sudah sembuh 8 orang. Mereka tersebar di Jakarta, Tangerang, Bandung, Solo, Yogyakarta, Bali, Manado, Pontianak. (*)

#Erick Thohir #Virus Corona
Bagikan
Ditulis Oleh

Andika Pratama

Bagikan