Menpora Minta Doa Restu dari Seluruh Masyarakat Indonesia

Thomas KukuhThomas Kukuh - Senin, 04 Maret 2019
Menpora Minta Doa Restu dari Seluruh Masyarakat Indonesia
Menpora Imam Nahrawi meminta doa kepada seluruh masyarakat agar Indonesia terpilih menjadi tuan rumah Olimpiade 2032. (Kemenpora for MerahPutih.com)

MerahPutih.com - Menpora Imam Nahrawi meminta doa restu kepada seluruh masyarakat Indonesia. Doanya adalah agar Indonesia terpilih sebagai tuan rumah Olimpiade 2032.

Permintaan tersebut disampaikannya ketika memberikan sambutan pada Ajang Kreativitas Untuk Siswa Dan Siswi Se Provinsi Jambi “Diniyyah Al Azhar (Diaz) Expo 2019” di Perguruan Diniyah Al-Azhar Jambi, beberapa waktu lalu.

"Apabila Indonesia menjadi tuan rumah Olimpiade 2032 maka, semua negara akan berkumpul di Indonesia. Saya yakin cita-cita besar apapun itu akan berhasil apabila disertai dengan perjuangan yang kuat," ujarnya.

"Sekarang kami sedang menyiapkan tim untuk melobi negara-negara lain agar nanti 2024 memilih Indonesia menjadi tuan rumah Olimpiade di tahun 2032. Saya doakan bapak ibu agar sehat selalu agar bisa menonton Olimpiade 2032. Olimpiade itu hajat terbesar, sekali lagi saya mohon doa restu rakyat Indonesia agar apa yang kita inginkan tercapai,” ujar menteri asal Sidoarjo tersebut. (*)

#Menpora Imam Nahrawi #Kemenpora
Bagikan
Ditulis Oleh

Thomas Kukuh

Bagikan