Menpora dan Doa Ribuan Peserta Jalan Sehat untuk Tuan Rumah Olimpiade 2032

Wisnu CiptoWisnu Cipto - Sabtu, 23 Februari 2019
Menpora dan Doa Ribuan Peserta Jalan Sehat untuk Tuan Rumah Olimpiade 2032
Menpora Imam Nahrawi melepas 1.300 peserta Jalan Sehat Bersama pada Festival Al Halimiyah ke-13 di Gedung Sekolah Islam Terpadu Al-Halimiyah, Jakarta, Sabtu (23/2) pagi.(foto:kundimang/kemenpora.go.id

MerahPutih.com - Menpora Imam Nahrawi meminta 1.300 peserta Jalan Sehat Bersama Festival Al Halimiyah ke-13 mendoakan Indonesia terpilih sebagai tuan rumah Olimpiade 2032.

"Doakan bapak ibu agar salah satu tuan rumah penyelenggaraan Olimpiade 2032 ada di Jakarta siapa tahu atletnya nanti dari Al Halimiyah agar bangsa ini semakin hebat dan menjadi kiblat dunia, pasti bisa, anak anak harus giat belajar," kata Menpora, saat melepas para peserta di Gedung Sekolah Islam Terpadu Al-Halimiyah, Jakarta, Sabtu (23/2).

Dalam kesempatan itu, Imam didampingi Staf Ahli Hukum Olahraga Samsudin dan Wakil Walikota Kota Administrasi Jakarta Timur Uus Uswanto menyempatkan diri ikut kegiatan senam Poco-poco bersama para peserta.

Menpora juga berpesan agar anak anak juga belajar cabang olahraga lain seperti lari, sepakbola, bulutangkis dan lainnya.

OLimpiade

Berbekal sukses Asian Games, Menpora menjelaskan Indonesia akan menjadi tuan rumah Olimpiade 2032 karena telah resmi mengikuti bidding tuan rumah pesta olahraga terbesar dunia itu. Iman juga mengungkapkan potensi Indonesia meraih prestasi dunia di bidang e-Sport yang telah cabang eksibisi di Asian Games 2018 lalu.

"Ibu bila anak-anak sedang bermain e-sport beri mereka waktu 1-2 jam tetapi tetap diawasi setelah itu belajar sekolah tetap prioritas, e-Sport saat ini telah menjadi industri berikan mereka kesempatan siapa tahu mereka bisa mengharumkan nama bangsa," imbuh Menpora.

Sementara itu, Ketua panitia Muhamad Ali menjelaskan Festival Al Halimiyah merupakan agenda rutin tahunan. Festival ini dimeriahkan dengan kegiatan jalan sehat bersama, Mtq, Mhq, Futsal, Lomba Pidato, try out, story telling dan pramuka. (*)

#Menpora Imam Nahrawi #Olimpiade
Bagikan
Ditulis Oleh

Wisnu Cipto

Bagikan