Menpora Bertekad Lanjutkan Pembangunan Wisma Atlet

Luhung SaptoLuhung Sapto - Selasa, 15 Maret 2016
Menpora Bertekad Lanjutkan Pembangunan Wisma Atlet
Menpora Imam Nahrawi di kompleks Wisma Atlet Hambalang, Bogor, Jawa Barat, Selasa (15/3). (Foto dok Kemenpora.go.id)

MerahPutih Olahraga Lainnya - Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nahrawi bersama jajarannya mengunjungi Wisma Atlet Hambalang yang terletak di Hambalang, Bogor, Jawa Barat, Selasa (15/3). Menteri merasa prihatin melihat kondisi wisma atlet yang terbengkalai tersebut.

Tempat tersebut semula dikhususkan untuk para atlet Indonesia, tapi tidak terealisasi karena kasus korupsi yang melibatkan beberapa petinggi Partai Demokrat menyelimuti pembangunan wisma tersebut.

"Kami hadir untuk melihat secara langsung. Hambalang seperti yang kita lihat saat ini masih kayak begini. Setelah melihat begini saya akan tahu apa yang harus dilakukan selanjutnya," ujar Menpora Imam Nahrawi di Hambalang, Bogor, Selasa (15/3).

Lebih lanjut, Cak Imam juga mengaku ingin meneruskan proyek wisma atlet tersebut. Ia menuturkan hal itu lantaran ia ingin menyelamatkan uang negara yang sudah terpakai untuk proyek tersebut.

"Saya memastikan semua yang kami lihat di sini (Hambalang) akan saya laporkan kepada Bapak Presiden (Joko Widodo). Kami memiliki beberapa kajian karena kami butuh tempat-tempat untuk pelatihan para atlet Indonesia," ujarnya.

"Maka dari itu, ayo kita selamatkan uang negara yang sudah terpakai untuk wisma atlet ini, ayo kita selamatkan uang rakyat, karena ini merupakan aset berharga miliki Indonesia," pungkasnya.

BACA JUGA:

  1. Kemenpora Bakal Bentuk Satgas Anti Narkoba di 1.500 Desa
  2. Kurangi Kesenjangan Sosial, Kemenpora Siapkan Ribuan Sukarelawan Muda
  3. Menpora Girang Ketua KADIN Akan Bantu Rio Haryanto
  4. Negara Darurat Narkoba, Separuh Penghuni Lapas Pengguna Narkoba
  5. Jokowi Perintahkan Perangi Narkoba Gila-gilaan
#Hambalang #Wisma Atlet #Imam Nahrawi
Bagikan
Ditulis Oleh

Luhung Sapto

Penggemar Jones, Penjelajah, suka makan dan antimasak
Bagikan